Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

by cs_angpao78
0 comment

Free Fire adalah game battle royale yang sudah mempunyai rating teratas dan paling banyak dimainkan di platform seluler. Game ini juga menawarkan berbagai skin menarik, yang diinginkan oleh para pemain dengan biaya berapa pun.

Biasanya, skin ini dapat dibeli dari toko dalam game dengan menggunakan diamond yaitu mata uang dalam game Free Fire. Namun, tidak setiap pemain mampu membayar dengan diamond yang harus dibeli dengan uang sungguhan.

Alhasil, banyak pemain yang mencari cara alternatif untuk mendapatkan skin secara gratis. Pada artikel kali ini, kami akan membahas berbagai cara mendapatkan skin free fire gratis yang di kutip dari joshswiller.com

Ini Dia Cara Mendapatkan Skin Gratis di Game Free Fire

1. Ikuti event

Acara dalam game adalah cara termudah untuk mendapatkan skin gratis di Free Fire, dan sering ditambahkan ke dalam game. Dalam satu acara baru-baru ini, ‘Perm Gun Skin Check In’, pemain akan menerima ‘Groza-Winterlands’, ‘M14-Winterlands’, ‘SPAS12-Winterlands’ dan ‘MP40-Winterlands’ hanya untuk login pada hari-hari tertentu.

2. Redeem kode unik di pusat resmi

Garena merilis kode unik di media sosial mereka di mana cara mendapakan skin free fire gratis satu ini bersifat legal dan pengguna bisa mendapatkan berbagai skin eksklusif. Kode-kode ini harus digunakan di pusat resmi Garena.

3. Elite pass

Bahkan versi gratis dari elite pass memberi pemain peluang bagus untuk mendapatkan banyak skin. Namun, pengguna harus menyelesaikan banyak misi untuk mengumpulkan lencana, setelah itu mereka dapat mengklaim beberapa hadiah tergantung pada jumlah lencana yang dimenangkan.

Cara Terlarang untuk Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Selain 3 cara aman di atas, kadang pemain game menggunakan 2 cara terlarang di bawah ini. Namun ini sangat tidak disarankan karena potensi untuk mendapatkan banned sangat besar dan keamanan data digital kamu akan terancam.

1. Aplikasi lulubox

Aplikasi ini digunakan untuk mendapatkan skin di game free fire dengan sangat mudah. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini adalah aplikasi ilegal. Kita tidak pernah tahu jika menggunakan aplikasi ini kita akan aman dai virus dan malware atau tidak. Kedua hal tersebut bisa mengancam keamanan data di smartphone. Jadi, jangan coba instal jika tetap mau di zona aman.

2. Aplikasi modifikasi

Free Fire MOD APK V1.53 adalah versi terbaru dari alat hack ini. Aplikasi pihak ketiga ini telah dibahas berkali-kali. Seperti yang kita semua tahu, alat hack ini adalah generator berlian Free Fire populer 2020. Selain itu, alat ini juga memberi pengguna banyak fitur lain secara gratis.

Dibalik beragam keuntungan yang diberikan, MOD Apk atau aplikasi modifikasi juga berpotensi pemainnya terkena banned karena ini adalah salah satu cara illegal.

3. Situs reedem tidak resmi

Semakin banyak orang kreatif membuat situs untuk memberikan kode reedem dimana pemain akan mndapatkan skin secara instan dan gratis. Disini pemain diharuskan reedem kode dengan memasukkan ID yang digunakan untuk game Free Fire.

Situs ini bisa saja melakukan pencurian data di smartphone atau data Free Fire kamu. Lebih baik melakukan reedem kode dari situs resmi Garena seperti yng disebutkan pada tips di atas sebelumnya.

4. Tool Skin

Untuk mendapatkan skin dengan cara terlarang yang tidak di bolehkan oleh pihak pengembang yaitu Garena adalah Tool Skin Free Fire Apk, karena aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga yang bernama Maikro Reborn bukan dari pihak pengembang aslinya, jadi para pemain Free Fire dilarang untuk menggunakan aplikasi tool skin ff tersebut.

Ini adalah beberapa cara mendapatkan skin free fire gratis. Pemain tidak boleh tertipu oleh Lulubox atau aplikasi pihak ketiga lainnya untuk mendapatkan diamond atau keuntungan lainnya secara instan, karena ini dilarang dan dapat menyebabkan banned.

 

 

Related Posts