Cara Mudah Kredit Mobil Bekas

by cs_angpao78
0 comment

Cara Mudah Kredit Mobil Bekas. Saat ini memiliki mobil menjadi idaman bagi banyak orang apalagi memiliki banyak anggota keluarga. Apabila tidak belum siap dana yang cukup untuk membeli mobil secara kontan maka salah satu caranya adalah membelinya secara kredit. Jika ingin yang lebih murah lagi dapat kredit mobil second alias mobil bekas.

Untuk kredit mobil yang sudah tidak baru lagi sekarang ini caranya cukup mudah. Banyak showroom yang tidak hanya menawarkan mobil baru saja tetapi juga mobil bekas. Mobil second atau yang sudah tidak baru lagi masih banyak yang bagus apalagi jika tahunnya masih baru.

Salah satu yang harus diketahui jika ingin kredit mobil bekas adalah proses pengajuan kredit mobil bekas. Proses pengajuan ini biasanya apabila membeli mobil bekas di showroom dan tidak melalui jual beli perseorangan langsung. Sekarang caranya cukup mudah, praktis dan lebih memudahkan bagi pembeli yang menginginkan mobil bekas.

Mobil bekas yang ditawarkan di showroom dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Biasanya showroom menyediakan berbagai merek mobil dengan tahun yang bervariasi. Pembeli tinggal memilih mobil yang diinginkan dan memproses kredit di showroom tersebut.

Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika mengajukan kredit mobil bekas. Karena keuntungan inilah maka banyak yang memilih cara ini untuk mempunyai mobil idaman secara mudah. Berikut cara mudah untuk mengajukan kredit mobil bekas di showroom.

 

Bebas Memilih Mobil Idaman

Mobil yang ditawarkan di showroom umumnya terdiri dari berbagai merek. Pembeli dapat memilih jenis dan merek mobil yang diinginkan dengan leluasa. Jika kurang paham tentang mobil yang diinginkan dapat bertanya pada karyawan di showroom agar mantap saat memilih mobil idaman.

 

Harga yang Lebih Murah

Harga mobil bekas lebih murah daripada mobil yang masih baru. Mobil bekas keluaran tahun terbaru juga lebih murah dan harganya terpaut sangat jauh dengan mobil baru dalam keluaran tahun yang sama. Kondisi mobil dan mesin biasanya masih bagus seperti mobil baru. Kondisi ini berkaitan dengan penyusutan harga yang terjadi pada mobil bekas. Pembeli akan lebih untung memilih mobil second.

 

Persyaratan Mudah

Proses pengajuan kredit mobil bekas sangat mudah. Umumnya showroom akan bekerjasama dengan pihak pembiayaan. Apabila kredit mobil melalui garasi. id maka dapat memilih Dipo Star Finance, BCA Finance dan BCA Syariah untuk pembiayaannya. Syarat yang dibutuhkan sangat mudah dan tidak berbelit. Persyaratan yang telah lengkap langsung dapat diproses dalam waktu yang singkat.

 

Memperoleh Asuransi Tambahan

Apabila membeli mobil secara kredit maka akan memperoleh manfaat asuransi yang biasa disertakan. Jika pembeli memilih garasi.id sebagai partner pembiayaan mobil maka akan memperoleh asuransi dalam satu paket untuk menghindari masalah yang mungkin terjadi. Manfaat asuransi ini terutama untuk melindungi mobil dari kerusakan maupun kejahatan yang sering terjadi.

 

Keuntungan Kredit Melalui garasi.id

Kredit mobil bekas melalui garasi.id akan memperoleh banyak keuntungan. Selain dapat memilih leasing yang diinginkan juga proses pengajuannya lebih cepat. Pada saat pengajuan kreditnya sangat mudah seperti pengajuan melalui online. Bonus yang berlimpah dapat diperoleh jika kredit melalui garasi.id.

Kredit mobil bekas melalui garasi.id dapat memudahkan dan menguntungkan bagi yang membutuhkan mobil bekas. Proses untuk mendapatkan mobil idaman lebih mudah dan lebih cepat. Bahkan pembeli dapat langsung membawa mobilnya pulang setelah proses selesai. Garasi.id tersebar di berbagai kota besar di Indonesia agar memudahkan bagi yang membutuhkan mobil bekas secara kredit.

 

 

 

Related Posts