Daftar Spesifikasi Dan Harga HP Oppo Terbaru di Tahun 2020

by cs_angpao78
0 comment

Salah satu merk handphone yang menjadi primadona di pasaran Indonesia adalah Oppo. Merk ini hadir dengan memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu handphone yang dikeluarkan oleh merk ini juga menjadikan kamera sebagai salah satu fitur unggulannya. Di era sosial media saat ini, kamera depan yang berkualitas tentu akan menjadi sangat penting untuk mendukung eksistensi di dunia maya.

 

Spesifikasi Dan Harga HP Oppo Terbaru 2020

Oppo juga selalu mengeluarkan produk mereka dan meningkatkan kualitas dan spesifikasi handphone sehingga lebih disukai oleh banyak kalangan. Bagi Anda yang ingin mengganti handphone baru di tahun 2020 ini, Anda bisa mencoba produk Oppo. Berikut ini ialah spesifikasi dan harga HP oppo terbaru di tahun 2020.

1. Oppo Reno 2

Produk pertama dari Oppo yang ditunggu tunggu oleh para penggemarnya ialah Oppo Reno 2 yang memiliki harga dikisaran Rp 8.000.000. Handphone ini memiliki RAM 8 GB sehingga mampu mengerjakan berbagai aplikasi sekaligus tanpa membuatnya lemot.

Produk ini juga dilengkapi dengan 4 kamera belakang yang membuat tangkapan gambar menjadi lebih tajam lagi. Resolusi kamera utama Oppo Reno 2 ialah 48 MP sedangkan kamera utamanya ialah 16 MP sehingga mampu mengabadikan momen dengan baik. Layar yang sangat bersih dan jernih membuat Anda nyaman saat menggunakan handphone ini.

2. Oppo A5 2020

Oppo masih akan memperkenalkan berbagai produk baru mereka pada tahun ini diantaranya ialah Oppo A5 2020. Produk ini dilengkapi dengan chipset snapdragon 665 dan dua pilihan RAM yakni 3 GB dan 4 GB. Kapasitas penyimpanan internal juga tersedia dalam dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB.

Sama seperti produk sebelumnya, Oppo A5 2020 juga dilengkapi dengan 4 kamera utama yang masing masing beresolusi 12 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP lensa depth sensor. Dengan harga dikisaran Rp 3.000.000 Anda bisa mendapatkan handphone yang memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

3. Oppo K3

Setela berhasil dengan series Reno, kali ini Oppo juga mengeluarkan seies K3 yang memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci dan bezel yang tipis. Para pengguna juga akan lebih nyaman menggunakan handphone ini dikarenakan layarnya sudah beresolusi Full HD+ dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Tersedia dua pilihan RAM yakni 8 GB dan 6 GB dengan memori internal mencapai 128 GB. Kamera belakang handphone ini ialah 16 MP begitupun dengan kamera depannya. Dengan harga sekitar Rp 3.000.000 Anda bisa mendapatkan produk oppo terbaru ini.

4. Oppo F 11 Pro

Produk smartphone andalan Oppo berikutnya ialah Oppo 11 Pro yang memiliki ukuran layar cukup besar yakni 6.5 inci. Dengan menggunakan chipset Helio P70, produk ini memiliki dua pilihan RAM yakni ukuran 4 GB dan 6 GB. Pilihan kapasitas memori internal pun terdapat dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB.

Kamera dari produk ini juga cukup baik yakni kamera utama terdiri dari 2 kamera dengan ukuran 48 MP dan 5 MP. Selain itu, kamera utama juga berjenis motorized pop up yang bisa keluar dan masuk dengan sendirinya. Kamera depan ini memiliki resolusi 16 MP. Anda bisa mendapatkan handphone ini pada harga kisaran Rp 3.000.000.

Itulah berbagai spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru di tahun 2020. Dengan berbagai kelebihan dari segi fitur maupun kamera, nampaknya Oppo masih menjadi salah satu merk yang masih laris di pasar Indonesia.

 

 

Related Posts