Intip Yuk! Rahasia Peluang Bisnis Parkiran Dijamin Banyak Untung

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID – Intip Yuk! Rahasia Peluang Bisnis Parkiran Dijamin Banyak Untung Bagi kalian semua yang ingin mencoba berbisnis maka ada salah satu bisnis yang dipastikan akan memberikan keuntungan untuk kalian ya Itu bisnis parkiran. Alasannya sangat simpel dikenakan Bagi siapapun yang mempunyai kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua ketika mereka memasuki sebuah lokasi biasanya hal yang paling utama adalah parkir. Mereka tidak akan melihat Berapa harga parkir yang harus dibayarkan sehingga hal ini, menjadi salah satu keuntungan tersendiri Kenapa kalian harus mencoba untuk memulai bisnis parkir.

Apabila kalian semua ingin mencoba untuk melakukan bisnis parkiran maka silakan melihat dulu rahasia peluang bisnis parkiran yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan dijamin akan banyak untung. Pasalnya untuk bisnis parkiran ini tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk modal, akan tetapi ketika kalian semua sudah sukses di bisnis parkiran ini maka untungnya dipastikan akan melimpah dengan syarat memberikan service terbaik bagi mereka yang ingin parkir.

Terutama di zaman sekarang ini, bagi Para pemilik kendaraan mereka akan merasa lelah dengan kemacetan yang mereka alami dan ketika mereka datang di lokasi tempat parkiran anda ada maka pastinya mereka pun diuntungkan, salah satunya mereka bisa menyimpan mobil dengan aman dan leluasa berbelanja atau melakukan kegiatan di lokasi tersebut dan biasanya untuk jasa parkiran tidak begitu mahal namun hal ini bisa menjadi keuntungan bagi sang tukang parkir.

Peluang Bisnis Parkiran - IGofensia_manu

Peluang Bisnis Parkiran – IGofensia_manu

Alasan bisnis parkir

Bisnis parkir baik motor maupun mobil dipastikan mempunyai potensi yang sangat besar untuk memperoleh keuntungan dalam waktu yang singkat. Bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang tidak harus memerlukan modal besar dikarenakan anda hanya memerlukan lahan yang luas atau bekerja sama dengan sebuah toko dan pastinya bisnis parkiran ini menjadi salah satu bisnis yang sangat dibutuhkan bagi mereka yang mempunyai kendaraan.

Di zaman sekarang ini, banyak sekali kendaraan di jalan raya sehingga hal tersebut menjadi peluang empuk untuk berbisnis parkiran yang pastinya sangat menguntungkan apalagi jika yang parkir sangat ramai dengan sarat Anda harus melakukan servis terbaik untuk kendaraan yang diparkir tetap aman dan tidak hilang dan juga anda pun harus berlaku sopan kepada para pengendara mobil yang parkir di lokasi anda.

Bisnis lahan parkir memang menjadi sebuah bisnis yang tidak pernah redup dan tidak akan ada matinya sampai kapanpun. Bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang tidak akan pernah bangkrut dan tidak akan pernah rugi dikarenakan yang disediakan hanyalah lahan parkir yang biasanya dimiliki sendiri atau bekerja sama dengan sebuah ritel yang pastinya akan terus memperoleh keuntungan dari bisnis parkir.

Kendala bisnis parkir

Walaupun memperoleh keuntungan yang sangat banyak akan tetapi dipastikan hampir seluruh bisnis mempunyai kendala dan untuk salah satunya kendala yang biasa dihadapi oleh para pembisnis lahan parkir yaitu pencurian kendaraan sehingga hal ini menjadi prioritas bagi tukang parkir untuk selalu menjaga kendaraan agar tidak dicuri.

Ketika kalian semua melakukan kesalahan seperti kendaraan yang diparkir hilang, maka dipastikan bisnis anda akan hancur dan nantinya akan mempunyai masalah yang sangat besar dikarenakan tanggung jawab tukang parkir lumayan berat.

Persiapan modal bisnis parkiran

Untuk hitung-hitungan bisnis parkiran, kami mempunyai beberapa riset yang kemungkinan anda bisa mengerti walaupun dipastikan ada perbedaan akan tetapi dibawah ini hanyalah gambaran terkait persiapan modal untuk bisnis lahan parkir.

Analisa modal awal bisnis parkir

  1. Biaya sewa lahan selama 1 tahun: Rp 25.000.000
  2. Biaya renovasi: Rp5 juta
  3. Plang nama bisnis: Rp500.000
  4. Kartu dan karcis penitipan parkir: Rp300.000
  5. Lampu penerangan: Rp300.000
  6. Peralatan tulis seperti pulpen dan lainnya: Rp100.000
  7. Jumlah total modal awal: Rp32.200.000
  8. Biaya operasional per bulan
  9. Gaji untuk karyawan plus uang makan sekitar 5 orang: Rp8 juta
  10. Biaya rutin seperti listrik air dan lainnya: Rp300.000
  11. Total biaya operasional keseluruhan: Rp8.300.000

Hitung-hitungan waktu balik modal

  1. Prediksi penghasilan perbulan untuk motor: Rp2.000 x 100 motor x 30 hari= Rp6.000.000
  2. Perkiraan penghasilan perbulan untuk mobil: Rp10.000 x 30 mobil x 30 hari= Rp9.000.000
  3. Total penghasilan dalam sebulan: Rp6.000.000+Rp 9.000.000= Rp 15.000.000
  4. Untuk laba penghasilan setiap bulan diperkirakan: Rp15.000.000-Rp 8.300.000 = Rp6.700.000
  5. Waktu balik modal diperkirakan: Rp32.200.000 : Rp 6.700.000= 5 bulan

Jadi apabila melihat hitung-hitungan di atas, maka ternyata bisnis lahan parkiran memang dijamin akan menghasilkan dikarenakan modal anda akan balik hanya Dalam waktu 5 bulan dan anda pun mempunyai banyak keuntungan yang bisa dihasilkan. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Related Posts