Information
For more information about our classifieds, please check following links.
Welcome to Angpao.id! Sign In Are you new to our site? Register now

1 photo

Description

QR CODE
Bagi Anda yang menjalankan bisnis, tentu seringkali menemui berbagai tantangan dan kendala terkait pengembangan bisnis tersebut. Dibutuhkan proses dan waktu yang cukup panjang untuk membawa sebuah bisnis pada kondisi yang stabil dengan sejumlah angka penjualan yang memadai.


Hal ini akan membuat Anda menerapkan sejumlah kebijakan di dalam bisnis tersebut, dengan tujuan untuk mendatangkan sejumlah keuntungan. Namun, meski penjualan dan keuntungan telah berjalan, seringkali tidak didukung dengan kas yang memadai. Lalu, di mana sebenarnya letak kesalahannya?


Target penjualan dan keuntungan telah tercapai bulan ini, tetapi sejumlah tagihan perusahaan bahkan tidak teratasi dengan baik. Sementara berbagai tagihan tersebut akan sangat berpengaruh pada kinerja perusahaan Anda, jika tagihan menunggak, maka kegiatan operasional perusahaan kemungkinan akan tersendat.


Hal seperti ini bisa saja terjadi, terutama jika Anda tidak memiliki sejumlah antisipasi yang matang dalam menghadapinya. Kejadian ini sering disebut dengan cash flow gap, di mana perusahaan tidak memiliki sejumlah kas yang memadai untuk membayar semua tagihan yang datang. Jika tidak ditangani dengan tepat, maka besar kemungkinan cash flow gap akan selalu berulang dan menjadi masalah tetap di dalam perusahaan Anda.


Proyeksi cash flow merupakan catatan mengenai jumlah uang yang masuk dan yang keluar di dalam perusahaan Anda selama kurun waktu (periode) tertentu. Hal ini akan menunjukkan perkiraan jumlah cash inflow, jumlah cash outflow, dan juga jumlah selisih yang terdapat di antara keduanya.

Dengan membuat proyeksi cash flow, maka Anda akan dapat memantau kapan saja perusahaan akan mengalami kelebihan cash dan kapan juga terjadi kekurangan cash di dalamnya. Informasi ini kemudian bisa Anda jadikan sebagai langkah pencegahan terjadinya cash flow gap, di mana Anda dapat mengalokasikan sejumlah kelebihan cash tersebut sebagai dana investasi atau tabungan, yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menutupi kekurangan cash yang mungkin terjadi kapan saja.


Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntansi keuangan-auditing independen-taxation services akan senantiasa membantu para pengusaha UMKM / koperasi / manajemen perusahaan / perhotelan / restoran yang mengalami kendala pada pembukuan dan merapikan laporan keuangan (bulanan / tahunan) sesuai standar akuntansi keuangan yang berlaku, untuk tujuan :
^ Evaluasi kinerja tahunan / SHU
^ Proyek tender
^ Pengajuan kredit bank-LPD
^ Pelaporan pajak tahunan (E-SPT Badan)
^ Calon investor


Konsultasi dan appointment silakan hubungi / datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010 / 0812-3778-2403
LOBI COZY STAY APARTMENTS
Jalan Gunung Soputan 88 Denpasar
Senin-Jumat jam 09-18
Bapak Nelson SE.,CA

Comments Add new

Add new comment
No comments added yet. Be first to leave comment!

Contact seller

Close
    *
    This field is required
    Enter the words above:

    Seller's info

    Private person
    Registered on Maret 9, 2018

    Listing location

    Indonesia, Bali, Denpasar
    Jl. Gn. Soputan No.88, Padangsambian Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia

    Seller's email address

    Close
    .
    - you cannot copy & paste mail, you need to rewrite it
    - do not send spam
    - ask only questions related to this product
    - do not be rude
    Hello! Sign in to get more.
    Home Search My favorite items My account My alerts My personal info My listings Mail us
    Refine search
    Keyword
    Category
    Location

    Region

    City

    Pictures
    Price

    Price:

    -
    Advanced
    Clean search