Memesan Tiket Bioskop Melalui MTix dan Cara Top up MTix dengan Mudah

by cs_angpao78
0 comment

MTix merupakan sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk memesan tiket nonotn film di bioskop dengan mudah. Dengan adanya MTix, Anda akan lebih dimudahkan, karena tidak perlu ikut antrean ketika akan meonton film di bioskop. Pembelian tiket berbasis online, mendukung semua jenis film di bioskop Cinema XXI. Untuk harganya sendiri, tidak da perbedaan antara pembelian melalui MTix maupun harga di loket Cinema XXI.

Pembelian tiket film di bioskop melalui MTix, memanglah sangat mudah dan praktis, jika dibandingkan harus antre ke loket pembelian di bioskop. Selain itu, dengan Anda mengunduh aplikasi MTix, juga dapat menghindarkan diri Anda dari adanya kemungkinan Anda kehabisan tiket film yang sudah Anda tungu-tunggu. Hal tersebut dikarenakan, ada beberapa film yang tiketnya sudah dijual terlebih dahulu. Sehingga sudah bisa dibeli menggunakan aplikasi MTix.

 

Cara Registrasi Akun MTix

Untuk bisa melakukan pembelian tiket film melalui aplikasi MTix, Anda perlu terlebih dahulu mengunduh aplikasi MTix terlebih dahulu, dan juga melakukan registrasi akun Anda. untuk bisa mengunduhnya, aplikasi MTix sudah tersedia untuk perangkat Android dan juga iOS. Setelah mengunduhnya, ikuti langkah berikut ini untuk melakukan registrasi akun Anda.

  1. Registrasi akun

Buka aplikasi yang sudah Anda unduh, kemudian pilih menu registrasi MTix. Kemudian, isi form yang sudah disediakan pada halaman pendaftaran. Jangan lupa memasukkan nomot HP dan juga alamat e-mail yang masih aktif. Hal tersebut untuk melakukan konfirmasi pembelian tiket.

  1. Konfirmasi alamat e-mail

Setelah semua form sudah terisi penuh, Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi melalui alamt e-mail. Klik tautan yang sudah disediakan untuk melakukan konfirmasi alamt e-mail.

  1. Konfirmasi melalui SMS

Setelah melakukan konfirmasi alamat e-mail, kode OTP akan Anda terima melalui SMS. Kode OTP inilah yang nantinya akan Anda gunakan untuk melakukan konfirmasi nomor HP pada aplikasi MTix.

  1. Login pada aplikasi MTix

Setelah melakukan semua metode konfirmasi, akun MTix Anda sudah dapat Anda gunakan untuk melakukan pembelian tiket bioskop. Sebelum itu, login terlebih dahulu menggunakan nomor HP dan juga password yang sudah Anda buat sebelumnya.

 

Cara Top up MTix menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Mempunyai akun MTix saja tidak dapat langsung Anda gunakan untuk membeli tiket bioskop, tanpa adanya saldo uang digital pada aplikasi tersebut. Untuk dapat melakukan pembelian tiket dengan mudah, Anda perlu melakuka top up saldo MTix, sehingga saldo MTix Anda , dapat digunakan untuk pembelian tiket. Jika Anda bingung mengenai cara top up MTix, Anda dapat menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Caranya sebagai berikut :

  1. Login pada Aplikasi digibank by DBS.
  2. Klik ikon berwarna merah pada ujung kiri atas tampilan awal. Kemudian pilih menu ‘transaksi’, lalu pilih ‘isi ulang’.
  3. Pilih menu ‘+ isi ulang baru’. Kemudian pilih ‘karu sinema’.
  4. Masukkan nomor HP yang Anda gunakan pada MTix, nama panggilan dan juga nominal top up MTix. Kemudian klik ‘lanjut’.
  5. Akan muncul halaman konfirmasi, kalau top up sudah berhasil dilakukan.

 

Keunggulan Aplikasi digibank by DBS untuk Top up MTix

Melakukan top up MTix menggunakan Aplikasi digibank by DBS memang sangat mudah. Selain itu, masih ada keunggulan lain, seperti :

  1. Fitur bayar dan beli pada Aplikasi digibank by DBS, memudahkan untuk top up e-money.
  2. Top up dengan mudah untuk berbagai platform e-wallet seperti MTix.
  3. Bisa juga digunakan untuk pembayaran tagihan bulanan, seperti BPJS dan juga PLN.
  4. Bisa juga digunakan untuk pembelian voucher games dan juga voucher iTunes (khusus untuk pengguna Android).

Sangat mudah bukan, dan juga sangat menguntungkan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Khususnya untuk melakukan top up MTix online.

 

Related Posts