Mengeringkan Rambut Lebih Cepat Dengan Hair Dryer Philips

by cs_angpao78
0 comment

Mengeringkan Rambut Lebih Cepat Dengan Hair Dryer Philips – Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga. Tidak sedikit yang menggunakan produk tertentu untuk merawatnya agar terlihat rapi. Terutama ketika selesai keramas, rambut yang basah harus segera dikeringkan. Agar lebih cepat kering dan mudah di tata, perlu alat pengering rambut yang berkualitas.

Apabila Anda sedang mencari hair dryer atau alat pengering rambut, tidak ada salahnya menjatuhkan pada produk keluaran Philips. Terkenal karena daya penggunaan listrik yang hemat energi, berikut merupakan keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan hair dryer Philips.

Praktis dan Ringkas

Pengering rambut keluaran Philips ini memiliki desain yang ringkas, kecil, dan pas untuk dibawa untuk bepergian. Desainnya menarik dengan berbagai pilihan warna. Selain itu, gagangnya bisa dilipat, membuatnya muat untuk dimasukkan ke dalam tas. Ia juga dilengkapi dengan penyemprot rambut serta sisir diffuser, membuat rambut Anda lebih cepat kering dan tertata dengan rapi.

Hemat Daya Listrik

Seperti produk Philips pada umumnya, pengering rambut ini hanya memerlukan daya listrik yang kecil, sekitar 400 watt untuk sekali pemakaian. Walaupun begitu, pengeringan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan maksimal, sebab menggunakan sistem thermo protect. Sistem ini mendukung keluarnya udara panas tanpa memerlukan tegangan listrik yang tinggi. Rambut kering akan tampak lebih natural dan sehat.

Sisir Diffuser

Apabila Anda membeli hair dryer Phillips produk khusus, Anda akan mendapatkan sisir tambahan yang dibuat untuk memudahkan pengeringan. Sisir ini bisa digunakan langsung ketika pemakaian pengering rambut. Membuat rambut Anda bisa lebih halus dan rapi, sebab dikeringkan dan di sisir sekaligus. Berbeda dengan pengering biasa yang mengeringkan rambut basah saja.

Pengaturan Panas

Dengan tekhnologi terbarunya, pengering rambut ini memiliki tiga pilihan pengatur suhu, dari level satu hingga level tiga. Makin tinggi levelnya, makin panas dan makin cepat pengeringan rambut dilakukan. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera serta keinginan Anda. Jangan khawatir, daya listrik tetap rendah walaupun menggunakan level tertinggi sekalipun.

Pengaturan Udara Dingin

Hal yang jarang diketahui oleh pemakai alat pengering rambut adalah pentingnya keberadaan pengatur udara dingin. Pada merek Philips, pengaturan udara dingin bisa disesuaikan oleh pemakai, sehingga memiminalisir kerusakan pada rambut. Dengan suhu yang lebih rendah, rambut akan terhindar dari kerusakan akibat perbedaan suhu yang ekstrim. Rambut cepat kering, namun tetap lembab dan halus.

Ion Khusus

Hair dryer Phillip memiliki ion khusus yang berguna untuk membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Setelah pemakaian secara rutin, rambut tidak hanya kering dengan lebih cepat, namun juga berkilau secara alami. Berbeda dengan pengering rambut pada umumnya yang meninggalkan kesan kering pada rambut.

Garansi

Anda bisa mendapatka garansi apabila membeli produk Philips asli di outlenya. Garansi berlaku antara satu hingga dua tahun, tergantung dari jenis produk yang Anda beli. Begitu pula dengan pengering rambutnya, ketika terjadi kerusakan, Anda bisa berkonsultasi ke outlet Philips untuk mendapatkan perbaikan secara percuma.

Apakah Anda tertarik untuk membeli produk hair dryer Philips ini? Tersedia banyak warna, jenis, dan tekhnologi yang berbeda di setiap produknya. Anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan anggaran yang telah Anda persiapkan. Produk pengering rambut Philips bisa Anda beli di gerai resmi Philips, toko elektronik, maupun situs jual-beli online. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda tidak perlu bimbang lagi untuk membeli produk ini.

 

Related Posts