Peluang Usaha Menjadi Dropship Produk Fashion

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID -Peluang Usaha Menjadi Dropship Produk Fashion Setelah sebelumnya kami membahas Bagaimana beberapa peluang usaha menjadi seorang dropship baik menjadi dropship produk kesehatan, dropship jam tangan dan juga dropship produk kosmetik, maka pada artikel kali ini ada peluang lain yang bisa Anda coba dikarenakan banyak sekali orang yang membutuhkan penjualan barang ini dikarenakan fashion dari tahun ke tahun akan berbeda ada sehingga menjadi dropship produk fashion baik berupa baju, pakaian, celana, sepatu, sampai tas, menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan dan bisa kalian lakukan.

Dropship produk fashion menurut kami menjadi salah satu peluang usaha yang paling direkomendasikan dikarenakan beberapa alasan yang sangat pasti salah satunya banyak di masyarakat Indonesia yang suka memburu beberapa pakaian yang memang sedang trending dan hits di media sosial, sehingga pakaian pun menjadi salah satu jual-beli yang sampai saat ini terus bertahan dan tidak akan ada matinya. Masyarakat Indonesia ada di zaman sekarang berbeda dengan zaman dahulu dimana ketika mereka akan membeli pakaian baru biasanya menunggu idul fitri atau lebaran, akan tetapi di zaman sekarang ini hampir setiap bulan mereka selalu membeli pakaian ataupun fashion lain, untuk menunjang aktivitasnya dalam pekerjaan dan lainnya.

Produk fashion memang menjadi sebuah produk yang sangat cantik dan menggiurkan dan saat ini paling banyak dijual dibandingkan beberapa produk yang lain. Hal ini dikarenakan fashion menjadi salah satu kebutuhan produk yang sangat primer dan pokok sehingga banyak penjual dan pembeli yang berinteraksi. Walaupun persaingan untuk produk Penjualan pakaian atau fashion ini memang sangat ketat, akan tetapi ketika kalian ingin menjadi dropship produk fashion, maka hal tersebut harus di Buang jauh dikarenakan sifat pesimis tidak akan membuat kalian maju.

Kelebihan ketika kalian menjadi seorang dropship pakaian fashion yaitu baju yang kalian jual tidak akan mengalami expired sehingga dipastikan tidak akan ada kerugian kecuali masalah ukuran ataupun ada cat di pakaian tersebut.

Tips sukses menjadi dropship fashion

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti supaya menjadi seorang dropship produk fashion yang sukses dan menghasilkan untung yang banyak.

  • Silakan kalian mencari supplier produk fashion di beberapa toko online seperti shopee sampai Tokopedia dan jangan lupa, untuk melihat feedback para pembeli di di toko online supplier tersebut, apakah baik atau tidak.
  • Awali menjadi seorang dropship pakaian dengan membeli 1 produk untuk kalian coba dari supplier, supaya kalian bisa mengetahui kualitas barang yang mereka jual dan apabila memang sudah sesuai dan patut untuk kalian jual kembali, maka silakan kalian menghubungi supplier dan ikut bergabung menjadi dropship.
  • Untuk masalah penjualan fashion yang di dalamnya terdapat Penjualan pakaian, celana, hijab, tas, dan beberapa fashion lainnya maka sangat direkomendasikan untuk menjual barang kepada calon pembeli sesuai dengan ukuran yang mereka minta dan apabila barang stok kosong, maka silakan kalian beritahu kepada pembeli jika stok kosong dan ukuran pakaian yang ada kalian Sebutkan.
  • Usahakan untuk selalu berkomunikasi dengan distributor atau supplier pakaian ketika ada calon pembeli yang ingin melakukan check-out atau pembelian, apakah barang yang mereka ingin beli masih ada di supplier dengan ukuran dan warna yang sesuai ataukah sudah habis.
  • Komunikasi yang baik harus kalian lakukan sebagai dropshipper kepada para pembeli dan harus memberikan informasi yang sesuai dengan barang yang akan kalian jual.
  • Jangan malas untuk melakukan promosi di media sosial yang kalian miliki seperti Facebook dan Instagram supaya hasilnya lebih maksimal.
  • Untuk mempermudah masalah harga, kalian bisa mengambil dua alternatif ketika promosi, yaitu memberitahukan harga yang sudah kalian tentukan, atau pilihan kedua kalian bisa memberikan nomor WhatsApp supaya para pembeli bisa menghubungi kalian melalui nomor tersebut untuk masalah harga jual.
  • Pilihlah jasa ekspedisi yang benar-benar terjadi dikarenakan kebanyakan permasalahan antara penjual dan pembeli yaitu dari pengiriman yang lambat dan lainnya.

Daftar supplier produk fashion

Di bawah ini ada beberapa daftar supplier yang yang memberikan keleluasaan untuk kalian semua menjadi dropship. Untuk tokonya sendiri berada di Tokopedia diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Supplier Fashionista’s Grosir
  2. Supplier ibagstore
  3. Supplier Kaos Polos
  4. Supplier Gamis Store
  5. Supplier Angel City

Itulah pembahasan kami tentang salah satu peluang usaha yaitu menjadi dropship produk fashion di mana sangat direkomendasikan Jika kalian ingin terjun di bidang ini, untuk terlebih dahulu membeli 1 jenis fashion seperti baju dari supplier dan silahkan kalian nilai sendiri barang tersebut Apakah layak atau tidak untuk kembali kalian jual. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses.

Related Posts