4 Bisnis UMKM Modal Kecil Hasil Berlimpah

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID – 4 Bisnis UMKM Modal Kecil Hasil Berlimpah Tidak bisa dipungkiri apabila setiap hari di zaman sekarang ini, sudah banyak dari beberapa orang yang terus memikirkan Bagaimana cara cara mendapatkan sebuah pekerjaan yang bisa mereka lakukan terutama bagi para UMKM yang memang harus mandiri untuk melakukan bisnis walaupun mereka hanya mempunyai modal kecil akan tetapi ketika mereka berpikir terkait sebuah usaha pastinya untung besar adalah harapan mereka. Bisnis yang biasa dilakukan oleh para UMKM memang kebanyakan tidak harus memerlukan pendidikan yang tinggi dikarenakan bisnis tersebut dilakukan oleh mereka secara otodidak dengan modal yang tidak begitu besar akan tetapi hasilnya dipastikan akan memuaskan.

Sedikitnya ada 4 bisnis UMKM modal kecil hasil berlimpah yang bisa dicoba oleh anda semua yang saat ini masih kebingungan untuk membuka usaha yang didalamnya tidak harus melihat masalah pendidikan dan modal besar, akan tetapi yang dilihat adalah sebuah kerja nyata yang dilakukan secara baik dan konsisten walaupun menggunakan modal kecil. Akan tetapi ketika bisnis UMKM tersebut dilakukan dengan baik dan sempurna, maka hasilnya akan sangat bagus.

Ketika anda ingin membuka bisnis UMKM maka yang sangat direkomendasikan adalah sebuah bisnis yang sesuai dengan keahlian anda dan juga kemampuan anda semua dalam mengelola bisnis tersebut dan disesuaikan dengan modal yang anda miliki, selanjutnya mencari prospek dan peluang supaya bisnis tersebut dapat maju dengan pesat.

4 Bisnis UMKM Modal Kecil Hasil Berlimpah

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini ada beberapa bisnis yang bisa dilakukan oleh anda semua dengan modal kecil akan tetapi untung besar.

Bisnis berbasis teknologi

Bisnis UMKM pertama yang dipastikan sampai kapanpun tidak akan ada matinya dan masih diperlukan oleh masyarakat yang ada di Indonesia yaitu bisnis berbasis teknologi, dimana anda bisa menjadikan teknologi sebagai peluang usaha dikarenakan apapun yang berbasis teknologi siang hari akan semakin maju dan banyak penggemarnya.

Bisnis berbasis teknologi adalah bisnis dengan prospek yang sangat cerah dan juga fleksibel yang bisa dilakukan oleh siapapun dan tidak harus memerlukan modal yang besar untuk bisnis tersebut. Banyak sekali bisnis yang bisa dilakukan dalam berbasis teknologi misalnya saja anda menjadi seorang dropship ataupun riseller yang selanjutnya Anda membuka sebuah toko di shopee bukalapak dan lainnya di mana barang yang kalian jual milik orang lain dan biasanya jika sudah beruntung akan mendapatkan untung.

Banyak macam dari bisnis berbasis teknologi Misalnya saja bisnis jualan pulsa, bisnis jualan paket data, bisnis menjadi seorang developer website, bisnis menjadi seorang content writer, bisnis menjadi seorang blogger, sampai bisnis menjadi seorang youtuber.

Bisnis kuliner

Selanjutnya bisnis kedua yang sangat cocok untuk para UMKM yaitu bisnis kuliner di sana kan kuliner, merupakan sesuatu hal yang sangat penting bagi manusia dan pastinya semua manusia suka dengan kuliner apalagi kuliner yang unik dengan rasa yang enak tapi harga yang murah. Ketika kalian semua mempunyai sebuah produk makanan yang dianggap enak dengan harga terjangkau dan berpenampilan unik, maka jangan sampai untuk tidak dipromosikan di media sosial seperti Instagram atau Facebook.

Bagi kalian yang ingin membuka bisnis kuliner maka untuk mengatasi modal yang kecil yaitu dengan memproduksi produk dalam skala kecil terlebih dahulu selanjutnya menitipkan produk Anda di warung atau toko terdekat dan nantinya tanpa disadari, usaha anda pun akan semakin maju dan pesat.

Bisnis UMKM fashion

Selanjutnya bisnis UMKM yang sangat menjanjikan dengan modal kecil akan tetapi untung besar yaitu berbisnis tentang fashion baik untuk pria maupun wanita dikarenakan fashion, menjadi salah satu hal yang penting dan terkadang di era sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang memperhatikan penampilan mereka sehingga membeli baju dan aksesoris lainnya terkadang setiap hari atau Sebulan sekali.

Bisnis parkiran

Seperti pada penjelasan kami sebelumnya apabila bisnis menjadi seorang tukang parkir adalah bisnis yang sangat menguntungkan dikarenakan modal yang dikeluarkan tidak begitu banyak namun prospeknya sangat bagus. Intinya anda mempunyai lahan yang memang sangat strategis dan selanjutnya bisnis ini akan terus memberikan keuntungan kepada anda semua.

Related Posts