5 Peluang Usaha Sampingan Cocok Untuk Karyawan 2019

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID – 5 Peluang Usaha Sampingan Cocok Untuk Karyawan 2019 Bagi anda semua yang berstatus sebagai karyawan dalam sebuah perusahaan, maka pastinya ketika anda semua ingin membuka peluang usaha sampingan yang tidak mengganggu pekerjaan tetap anda, hal yang harus anda perhatikan pertama kali adalah masalah manajemen waktu. Pasalnya untuk peluang usaha bagi seorang karyawan di era sekarang ini terbilang sangat banyak dan mudah, akan tetapi tantangan bagi seorang karyawan ketika mereka ingin membuka sebuah peluang usaha adalah manajemen waktu yang harus benar-benar tepat dan tidak mengganggu pekerjaan tetap anda sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan.

Peluang usaha sampingan karyawan yang bisa dilakukan oleh anda semua memang sangat banyak, akan tetapi pada artikel kali ini kami akan memberikan 5 peluang usaha saja yang bisa anda pilih pasalnya ke-5 usaha ini tidak memerlukan waktu yang banyak dan pastinya tidak mengganggu waktu kerja anda di perusahaan tempat anda bekerja. Pasalnya untuk seorang karyawan hal yang paling utama nama yang harus pertama kali diperhatikan kan Ya itu masalah waktu yang harus fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan jam kerja seorang karyawan.

Menjadi karyawan dan waktu adalah sesuatu yang sangat penting, dikarenakan Ketika anda ingin membuka sebuah peluang usaha akan Tetapi manajemen waktu amburadul, maka dipastikan hal ini bisa mengganggu pekerjaan tetap anda dan bisa saja anda dipecat dari pekerjaan akibat anda sering bolos karena usaha sampingan. Oleh karena itu, sangat diutamakan ketika mau mencari uang dari usaha sampingan yaitu menjalankan bisnis yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

5 Peluang Usaha Sampingan Cocok Untuk Karyawan 2019

Bagi anda semua yang penasaran terkait apa saja peluang usaha sampingan yang memang sangat cocok dilakukan untuk karyawan di tahun 2019 ini, maka silahkan untuk membaca artikelnya berikut ini.

Usaha jual beli kendaraan bekas

Usaha sampingan pertama yang sangat cocok bagi seorang karyawan yang memang mempunyai UMR lumayan besar yaitu dengan Menjual dan membeli motor atau mobil bekas dikarenakan usaha ini selain modalnya tidak begitu besar yang bisa disesuaikan dengan gaji anda, anda pun bisa banyak waktu dalam mengelola bisnis sampingan ini. Anda dapat menjadi makelar penjualan kendaraan bekas baik menggunakan promosi offline ataupun online, malahan sekarang ini sudah ada showroom motor atau mobil bekas yang bisa diajak join dan anda pun dapat menghasilkan uang.

Membuka usaha Cafe sederhana

Selanjutnya bisnis kedua yang sangat direkomendasikan sebagai bisnis sampingan yang dapat dilakukan oleh para karyawan yaitu membuka usaha makanan cafe sederhana yang tidak harus banyak mengeluarkan tenaga dan juga waktu. Anda dapat membuka Kedai Kopi yang biasanya harus mengeluarkan uang untuk modal sebesar Rp20 juta akan tetapi hasilnya dipastikan maksimal jika lokasi jualan Anda tepat.

Bisnis MLM

Selanjutnya bisnis yang sangat direkomendasikan bagi para karyawan yaitu berbisnis MLM, walaupun bisnis ini bagi sebagian orang sangat ditakuti dan alergi akan tetapi jika dilakukan dengan maksimal dan semangat, maka bisnis MLM tersebut dapat menjadi bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang. Namun untuk bisnis MLM, maka sangat direkomendasikan memilih produk yang akan ada jual yang memang sudah banyak pengikutnya dan mudah untuk mencairkan uangnya.

Menjadi agen properti

Selanjutnya yang dapat dilakukan oleh karyawan untuk bisnis sampingan yaitu menjadi seorang agen properti dikarenakan bisnis ini selain tidak akan menghabiskan waktu anda, akan tetapi dengan skill yang anda miliki maka bisnis sampingan agen properti sangat masuk akal karena akan menghasilkan uang yang banyak. Anda tinggal menghubungi supplier selanjutnya bergabung dan anda pun menjual l-men agen properti.

Agen asuransi

Selanjutnya bagi para karyawan yang sudah mempunyai kenalan, maka bisa terjun menjadi seorang agen asuransi dikarenakan komisinya terbilang besar dan bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun. Malahan untuk pemasarannya sendiri Anda bisa memanfaatkan Network yang anda miliki baik offline maupun online di media sosial.

Itulah pembahasan kami tentang 5 peluang usaha sampingan yang sangat cocok untuk karyawan di tahun 2019 ini. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda para karyawan yang lagi kebingungan untuk mencari usaha sampingan.

Related Posts