Ingin Membuat Video dari Foto? Berikut Aplikasi Edit Foto Jadi Video PC Bisa Dicoba sebagai Sarana Editing

Mengabadikan momen dengan menggunakan kamera merupakan hal yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang. Kegiatan seperti ini dilakukan dengan alasan untuk menyimpan kenangan dalam bentuk foto. Untuk lebih menarik lagi kini telah tersedia aplikasi edit foto jadi video pc yang akan memberikan kesan. Terkait dengan aplikasinya silahkan simak berikut:

1. Filmorago

Filmorago menjadi sebuah aplikasi edit foto jadi video pc dengan kemampuan editing dengan perangkat HP. Kehadiran aplikasi tersebut sangat memudahkan bagi para editing pemula dalam menyatukan foto menjadi sebuah video. Selain itu, melakukan editing juga dapat dilakukan dimanapun keberadaannya. Untuk

Kapasitas penyimpanan juga sangat kecil yakni hanya 79 MB saja sehingga memori internal pada hp tidak akan cepat penuh. Untuk fitur lainnya juga banyak yakni memotong frame, menambah lagu, memberikan efek filter dan lainnya. Selain itu, aplikasinya itu dapat dipakai secara gratis dengan mengunduhnya melalui google play store.

2. Premiere Clip

Rekomendasi terkait aplikasi edit foto jadi video pc selanjutnya yakni dapat menggunakan Premiere Clip. Aplikasi tersebut mempunyai beragam fitur penunjang dalam melakukan edit penggabungan foto menjadi urutan video. Bagi pemula bisa berkunjung di situs Terraveu guna mendapatkan beberapa tips dalam melakukan editing dengan benar.

Terkait kapasitas penyimpanan aplikasi tersebut hanya 3,2 MB dan fitur didalamnya sudah cukup membantu saat proses editing. Proses penyambungan foto menjadi rangkaian video bisa dilakukan secara otomatis menggunakan aplikasi tersebut. Jadi para editing pemula tidak perlu lagi bingung menata foto secara manual yang kadang membutuhkan banyak waktu.

3. Video Show

Melakukan editing kini sudah diberikan kemudahan dengan menggunakan aplikasi bernama Video Show. Kehadiran aplikasi ini dapat dijadikan sarana melakukan editing banyak foto menjadi sebuah video di PC. Kemampuan melakukan editing ini juga didukung dengan fitur lain seperti penambahan tulisan, lagu dan lain-lainnya.

4. Filmora

Aplikasi Filmora memang tidak asing lagi terdengar di telinga para editing pemula bahkan profesional. Keberadaan aplikasi ini memang sudah banyak membantu dalam melakukan proses edit foto menjadi video. Terdapat pula fitur penunjang lainnya semisal filter, penambahan lagu, memotong frame dan lainnya. Selain itu penggunaan aplikasi ini bisa secara offline.

5. Quik

Kehadiran aplikasi editing foto menjadi sebuah video bernama Quik ini memang sangat membantu sekali. Pasalnya di dalam aplikasi tersebut tersedia berbagai macam fitur menarik dan dapat digunakan dalam menyatukan foto menjadi video. Kemudian untuk fitur lainnya juga tersedia dan dapat digunakan dalam editing agar memberikan efek menarik lainnya.

Demikian tadi ulasan tentang aplikasi edit foto jadi video pc yang dapat digunakan tanpa harus mengeluarkan biaya. Jadi aplikasi yang telah disebutkan tadi dapat diunduh secara gratis dan digunakan tanpa menggunakan jaringan online.

error: Content is protected !!