Begini Cara Mengubah Home Screen WA GB dengan Mudah

Jenis aplikasi dalam bentuk modifikasi pada masa sekarang ini memang memiliki peran yang cukup besar untuk memudahkan aktivitas para penggunanya. Termasuk pula dengan sebuah aplikasi yang dikenal dengan nama GBWhatsapp yang bisa memberikan banyak keuntungan yang tidak ada di WhatsApp. Sayangnya, cara mengubah Home Screen WA GB banyak tidak diketahui

Secara sederhana, menggunakan bantuan dari aplikasi modifikasi seperti GBWA ini memang banyak menguntungkan pengguna dengan fitur terbaru dan menarik. Bahkan banyak para pengguna yang akhirnya merasa lebih nyaman dengan aplikasi ini dan beberapa kali mengubah bagian Home Screen aplikasinya. Simak tata cara untuk mengubah tampilannya dalam uraian berikut ini:

1. Mengunduh Aplikasi Modifikasi

Untuk mencoba mengganti bagian Home Screen ini, tentu saja setiap orang perlu untuk memastikan aplikasi GBWA memang sudah siap. Jangan sampai nanti ada aplikasinya yang ternyata menjadi masalah utama sehingga perlu untuk mengunduh ulang sesuai dengan ketentuan yang ada.

Mengunduh kembali aplikasi GBWA ini sebenarnya dapat dilakukan dengan begitu mudah bahkan tanpa memakan waktu yang lama termasuk menginstalnya. Namun jika nantinya merasa kesulitan untuk mencoba secara langsung, maka pengguna juga bisa mencoba untuk memeriksa turtorialnya di laman rsup-drsitanala.co.id.

2. Masuk ke Akun Masing-Masing

Setelah berhasil untuk mengunduh dan menginstal aplikasi GBWA ini, maka jangan lupa untuk masuk ke akun masing-masing yang ada. Jangan sampai nanti salah dalam memasukkan atau menuliskan keterangan terkait jenis akun WA yang dipakai terutama terkait dengan kata sandinya. Selain itu, tunggu beberapa lama sampai semua tampilan telah muncul.

3. Memilih Menu JiMods

Untuk melakukan cara mengubah Home Screen WA GB yang berikutnya ini, bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan dari fitur khusus. Untuk membantu dalam mengubah bagian Home Screen ini, maka langsung saja cari menu khusus Setting di sana. Setelah itu, coba untuk menekan bagian khusus seperti nama JiMods.

4. Menekan Latar Belakang

Jika baru pertama kalinya mencoba cara ini, maka tidak perlu lagi merasa khawatir dan geser dahulu sampai ke bagian barah. Untuk mengubah tampilan Home di WA GB ini, maka hanya perlu menekan bagian untuk data latar belakang yang sudah ada di sana. Tunggu beberapa lama sampai muncul pilihan untuk memilih foto masing-masing.

5. Menambahkan Bagian Foto

Sementara itu, untuk tata cara yang berikutnya ini hanya perlu dilakukan dengan menambahkan foto mana yang memang digunakan pengguna nantinya. Setelah masuk ke lama khusus latar belakang di aplikasi tersebut, maka hanya perlu menekan pilihan untuk menambahkan foto dari galeri. Pilih foto yang memang sesuai dan tekan OK untuk menunggu hasilnya.

Jenis informasi yang menjelaskan cara mengubah Home Screen WA GB yang lengkap di atas dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Nantinya, hanya perlu memeriksa menu untuk mengubah tampilannya yaitu melalui JiMods yang tentu saja sudah ada di aplikasi WA modifikasi tersebut.

error: Content is protected !!