Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Wajib Dimiliki

Aplikasi penghasil uang memang tengah viral akhir-akhir ini. Memberikan penawaran bagi pengguna untuk mendapatkan uang dengan menonton video adalah alasan aplikasi seperti ini disukai. Pengguna juga bisa mendapatkan tambahan uang dengan cara menjalankan misi seperti yang diinstruksikan aplikasi. Tentunya dengan semakin maraknya aplikasi seperti ini maka, semakin marak juga penipuan berkedok sama untuk mengelabui pengguna internet. 

Nah, untuk itu akan lebih baik apabila pengguna bisa lebih berhati-hati dalam mencari informasi tentang aplikasi seperti ini. Salah satu pusat informasi terpercaya yang bisa digunakan misalnya saja adalah hindsband.com. Pengguna bisa menemukan berbagai informasi tentang aplikasi terbaik pada website ini. Lalu, apa saja aplikasi terpercaya yang dapat menghasilkan uang? Simak ulasannya berikut ini: 

1. Whatsaround 

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Whatsaround. Penggunaan aplikasi ini sebenarnya hampir mirip seperti Photo Stock atau aplikasi penjual foto lainnya. Namun, bedanya pada aplikasi ini tidak ada seleksi khusus untuk mengunggah foto. Silahkan unggah foto selfie saat perjalanan atau foto pemandangan maka, pengguna akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan yang berlaku.  Nah, untuk pencairan penghasilan pada aplikasi ini memang sedikit lebih rumit karena pengguna harus membuat akun Paypal terlebih dahulu. Hal ini dianjurkan karena penghasilan nantinya akan berupa dollar. 

2. Kubik News

Kubik News adalah aplikasi membaca berita berbasis online yang juga bisa menghasilkan uang, lho. Pengguna bisa mendapatkan reward berupa pulsa setara dengan nilai koin yang didapatkan. Nah, sedangkan untuk mendapatkan koin itu sendiri, pengguna diharuskan melakukan misi. Tentunya membaca berita yang ada di Kubik News adalah misi utama yang harus dilakukan.

Pengguna juga bisa mendapatkan tambahan koin lebih banyak apabila semua misi yang telah dicantumkan berhasil diselesaikan. Mengundang orang lain untuk menginstal aplikasi ini juga bisa menambahkan jumlah koin pengguna pada Kubik News, lho. 

3. Baca Plus 

Hampir sama dengan Kubik News, Baca Plus juga aplikasi baca online yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini akan memberikan penghasilan pada pengguna apabila pengguna selalu melakukan misi dengan baik. Silakan baca juga berita-berita yang ada di Baca Plus supaya mendapatkan tambahan poin. Jangan lupa untuk mengundang orang lain supaya pundi-pundi semakin bertambah banyak. 

4. Aplikasi Premise

Aplikasi Premise memang masih terbilang tidak seterkenal aplikasi lainnya namun, aplikasi penghasil uang satu ini juga cukup menjanjikan, lho. Pengguna juga tidak hanya akan mendapatkan uang namun, juga bisa berbagi ilmu dan karya pada aplikasi ini. 

Cara kerja aplikasi ini juga terbilang menyenangkan karena pengguna akan diberikan tugas atau misi untuk selanjutnya mendapatkan reward berupa uang. Mengunggah foto di sekitar tentang alam dan sebagainya juga akan menjadi salah satu misi pada aplikasi ini. Nah, untuk pembayaran uang yang didapatkan pengguna nantinya akan menggunakan akun Paypal. 

5. Nusa Talent 

Nusa Talent menjadi rekomendasi terakhir yang bisa dicoba. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Pengguna hanya perlu mendownload dan menjalankan misi pada Nusa Talent. Silahkan selesaikan misi yang diberikan setiap harinya maka, nantinya Nusa Talent akan memberikan imbalan mulai dari 500 hingga 5000 pada setiap misi. Jumlah ini meskipun terkesan sedikit namun, bila misi yang dilakukan banyak tentunya akan menjadi jumlah yang lumayan besar.

Itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba. Kelima aplikasi ini bisa dibilang merupakan 5 aplikasi terpercaya yang memang benar-benar bisa menghasilkan uang. Pengguna akan mendapatkan imbalan berupa dollar maupun rupiah bila menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut di atas. 

error: Content is protected !!