Cara Memasang Stiker Di GBWhatsapp Menggunakan GBStickers Packs

WhatsApp menambahkan fitur stiker untuk memberikan kesan seru para pengguna saat melakukan chatting, GBWhatsApp juga memiliki fitur ini. Agar koleksi stiker semakin lengkap, pengguna dapat menambahkan sendiri aplikasi stiker khusus GBWhatsApp. Aplikasi khusus tersebut merupakan GBStickers, mari cari tahu mengenai GBWhatsApp dan langkah cara memasang stiker di GBWhatsApp menggunakan GBStickers!

1. Download GBStickers Packs

GBStickers merupakan jenis aplikasi tambahan yang terdapat dalam aplikasi GBWhatsApp untuk dapat mengoleksi dan berbagi berbagai stiker. Stiker yang ditawarkan di dalamnya sangat banyak, dari stiker ucapan salam hingga stiker bergambar meme lucu juga tersedia. Dengan demikian, koleksi stiker WhatsApp yang dapat dibagikan dengan lawan chatting akan semakin lengkap.

Bagi yang belum tahu, cara memasang GBStickers ini ternyata tidaklah susah. Buka aplikasi GBWhatsApp dahulu, masuk ke menu GB setting dengan menekan ikon titik tiga yang tersedia. Lalu, klik tombol Add-ons, kemudian klik GBStickers packs/maker dan akan langsung diarahkan pada situs untuk download GBStickers. Setelah itu, klik download GBStickers packs, tunggu hingga proses download aplikasi selesai.

2. Install GBStikers

Setelah download aplikasi GBStickers Packs selesai, yang harus dilakukan selanjutnya ialah install aplikasi tersebut. Hal ini bertujuan supaya aplikasi tersebut dapat dioperasikan untuk memasang dan menyimpan stiker yang baru. Dengan memasang aplikasi ini, dijamin chattingan akan menjadi semakin seru dan tidak akan terasa membosankan.

Hal ini karena pengguna dapat menyimpan semua stiker yang ada di GBStickers tanpa dipungut biaya apapun. Caranya mudah sekali, buka terlebih dahulu aplikasi file manager. Cari file aplikasi GBStickers Packs yang telah diunduh sebelumnya melalui menu download, klik file tersebut. Lalu, klik tombol install, tunggu hingga proses pemasangan selesai dan aplikasi akan muncul di deretan aplikasi yang tersedia di smartphone.

3. Pasang Stiker dari GBStickers Packs ke GBWhatsApp

Untuk langkah cara memasang stiker di WA GB menggunakan GBStickers Packs sangat mudah sekali. Pertama, pengguna dapat masuk ke aplikasi GBStickers yang telah diinstal sebelumnya. Setelah itu, akan muncul semua daftar stiker yang tersedia, pengguna dapat menekan tombol tambah pada stiker yang ingin dipasang.

Stiker tersebut akan otomatis terpasang pada menu stiker di GBWhatsApp, mudah sekali bukan?. Pengguna juga dapat membagikan stiker yang telah terpasang tersebut, cukup dengan membuka GBWhatsApp dan klik nomor pengguna lain. Jika sudah berada di room chat, pengguna dapat membuka menu stiker yang tersedia, lalu menekan stiker yang akan dibagikan.

Setelah itu, stiker akan langsung terkirim dan diterima pengguna lain yang dituju dan stiker tersebut, juga dapat disimpan kembali oleh penerima. Sangat mengasyikkan bukan? Dengan GBStickers, pengguna tidak lagi hanya dapat bertukar pesan teks, namun dapat juga saling bertukar stiker.

Itulah ulasan mengenai GBStickers dan langkah cara memasang stiker di GBWhatsApp menggunakan GBStickers Packs. Bagi yang masih menggunakan WhatsApp resmi, jika ingin mengetahui tentang GBWhatsApp dan tertarik menggunakan GBWhatsApp dapat mengunjungi https://journal-litbang-rekarta.co.id/gb-whatsapp/. Dengan menggunakan GBWhatsApp, pengguna dapat menambah koleksi stiker yang melimpah.

error: Content is protected !!