Cara Mendatangkan Traffic Pelanggan ke Website Bisnis Anda

by cs_angpao78
0 comment

ANGAPO.IDCara Mendatangkan Traffic Pelanggan ke Website Bisnis Anda – Salah satu rahasia terbesar di dalam bisnis adalah promosi dan marketing. Hal ini berlaku untuk beraneka ragam bisnis, baik bisnis di dunia maya maupun bisnis di dunia nyata.

Bila seseorang itu memilih jalur internet untuk mengembangkan kerajaan bisnisnya, maka tentunya orang itu perlu mempelajari berbagai macam Cara Mendatangkan Traffic Pelanggan ke Website Bisnis Anda. Dengan cara bertukar link bisnis, bertemu, kopi darat, via jejaring sosial, dengan menulis, dsb.

Apapun upaya Anda, maka ingatlah bahwa rejeki itu takkan mungkin salah alamat. Jadi yakinlah bahwa upaya promosi dan marketing yang Anda lakukan adalah benar, salah satunya melalui upaya membangun website yang atraktif dan efektif.

Nah, inilah beberapa Cara Mendatangkan Traffic Pelanggan ke Website Bisnis Anda :

  • Pertama, dengan menulis artikel.

Tulislah di website Anda banyak artikel yang baik, spesifik, jelas, dan informatif. Lakukan posting artikel secara berkala, konsisten dan berkesinambungan. Tulisan itu hendaklah yang berisi banyak informasi dan menghindari kesan ujung-ujungnya promosi atau pesan tersembunyi seolah berjualan produk tertentu, seperti misalnya: MLM.

  • Kedua, gunakan kata kunci pada artikel Anda.

Pilih yang mudah diingat dan mudah diakses oleh mesin pencari seperti Google dan Yahoo!. Kata kunci sebaiknya diulang antara 3 – 5 kali, ada di judul tulisan, dan sebisa mungkin yang padat dan singkat, terdiri dari minimal tiga kata, misalnya: “Tips Bisnis Online”.

Langkah ini dapat diperkuat kata kunci dengan teknik search engine optimization (SEO), yaitu: cara untuk mendatangkan traffic pelanggan ke website bisnis Anda dengan proses sistematis melalui mesin pencari menuju situs atau website khusus. Tujuan SEO adalah meletakkan website di barisan teratas pada mesin pencari.

  • Ketiga, dapatkan testimoni artis atau tokoh besar.

Saat membeli atau merasakan produk Anda jika memungkinkan mintalah testimoni, lalu berfotolah bersamanya. Lalu pasang atau upload foto ini di website Anda.

  • Keempat, rajin-rajinlah berpromosi.

Dengan cara menjual atribut produk, misalnya: stiker, alat tulis, buku, dsb.

  • Kelima, jadikan Google dan Social Media sebagai marketer kita yang handal.

Di-era digital seperti sekarang point ini menjadi hal yang penting, mengingat potensinya yang luar biasa untuk menjaring trafik. Jika budget memungkinkan anda dapat bekerja sama dengan professional, tentukan target yang anda mau, dan mintalah report secara berkala,

  • Keenam. milikilah kartu nama eksklusif. Ini untuk meningkatkan reputasi dan pencitraan Anda di mata pelanggan dan masyarakat.

Demikianlah tadi beberapa tips yang dapat kami bagikan tentang Cara Mendatangkan Traffic Pelanggan ke Website Bisnis Anda. Semoga bisa menjadi referensi bermanfaat, selamat mencoba dan salam sukses selalu untuk anda semua !!.

Related Posts