Cara Merubah Pulsa Otomatis yang Paling Aman Menggunakan Tukar.co.id

Kalau jumlah pulsa di ponsel terlalu berlebihan, pengguna bisa convert pulsa menjadi uang cash atau menjadi penambah saldo di e-wallet tertentu. Tentunya, user harus mengetahui terlebih dahulu cara merubah pulsa otomatis supaya ketika melakukan pergantian tidak mengalami kendala berarti. Terkait dengan hal diatas, maka perlu dijabarkan tentang cara merubah saldo pulsa yang paling mudah dan tentunya yang paling aman berikut ini.

Tentang Tukar.co.id

Teknik atau cara merubah pulsa otomatis yang paling populer adalah merubah pulsa menggunakan situs Tukar.co.id. Jika menggunakan cara ini, pengguna tidak perlu membayar uang tambahan karena tinggal masuk ke dalam situsnya lalu mulai melakukan transaksi

Salah satu keunggulan jika menggunakan cara ini adalah, pengguna tidak hanya bisa mengubah pulsa menjadi uang cash saja. Hal ini karena, pengguna juga bisa mengubahnya menjadi saldo DANA dan GoPay. Bahkan, kabarnya admin tukar.co.id juga menerima jasa pertukaran pulsa dengan saldo marketplace Shopee.

Baca juga : Download Facebook (FB) Mod APK Integrated Messenger Terbaru

Cara Ubah Pulsa Secara Otomatis Melalui Situs Tukar.co.id

Cara merubah pulsa otomatis dengan situs tukar.co.id sangat mudah. Walaupun demikian, user harus mengikuti cara-caranya secara berurutan dan sampai tuntas. Untuk lengkapnya silahkan simak list berikut:

1. Buka Browser di Perangkat

Jika ingin merubah pulsa secara otomatis tanpa harus mengunduh aplikasi tertentu, pengguna bisa memakai jasa layanan penukaran pulsa dari situs www.tukar.co.id. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah buka browser di perangkat baik laptop maupun android. Lalu, ketikkan tukar.co.id di dalamnya, setelah itu klik enter.

2. Masukkan No HP dan Identitas Diri

Jika cara yang pertama sudah dilakukan, maka silahkan masuk ke langkah berikutnya. Pengguna dapat memasukkan nomor HP dan mengunggah identitas diri. Nomor Hp di sini adalah nomor handphone yang pulsanya akan diubah secara otomatis menjadi Gopay atau saldo Dana.

3. Masukkan Nominal Pulsa

Jika ingin menukarkan pulsa di tukar.co.id, pengguna harus memiliki sisa pulsa di dalam ponsel. Jika tidak, tentu, permintaan penukaran akan ditolak dan user akan dianggap hanya main-main saja. Kalau sisa pulsa sudah tersedia dan cukup untuk ditukarkan, maka masukkan saja nominalnya ke dalam kotak yang sudah tersedia.

4. Lakukan Penukaran dan Cek Pulsa

Kalau identitas diri dan nomor hp sudah diunggah, nominal pulsa yang akan diubah juga sudah dikirimkan. Jadi, silahkan lihat di bagian bawah ada tool Convert Pulsa. Jika user benar-benar yakin untuk melakukan penukaran, silakan klik tool tersebut.

Untuk mengetahui apakah proses penukaran pulsa di tukar.co.id sudah berhasil atau tidak, silakan buka hp yang nomornya sudah didaftarkan. Lalu, lakukan pengisian pulsa. Jika sisa pulsa berkurang, dan saldo e-wallet bertambah, maka berarti transaksi pertukaran sudah berhasil.  

Itulah beberapa cara merubah pulsa otomatis yang aman dan termudah bersama tukar.co.id. Artinya, dengan adanya teknik ini, pengguna tidak perlu repot-repot menghubungi admin provider yang justru akan membuat sisa saldo semakin menipis. Jadi ubah pulsa pasti lebih mudah dan memuaskan. 

error: Content is protected !!