Cari Tahu Cara Mengetahui Teman sedang Online di GBWhatsApp Secara Mudah

Untuk beberapa kondisi, pengguna ingin mengetahui status online/tidaknya seseorang. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan GB WhatsApp. Cara mengetahui teman sedang online di GBWhatsApp bisa dilakukan melalui dan tanpa aplikasi. Untuk informasi lengkapnya, simak penjelasan berikut!

Cara Mengetahui Teman sedang Online di GBWhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk pengguna yang merasa kepo terkait status online seseorang di GB WhatsApp, maka bisa menerapkan bebera cara berikut. Cara-cara di bawah ini bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Ini tahapan-tahapan yang harus dilakukan:

1.   Buka Aplikasi

Pertama-tama, pastikan aplikasi sudah diunduh dan terinstal dengan baik. Untuk mengunduhnya bisa dilakukan melalui situs aktif, seperti halnya situs starpetrochem.co.id. Pastikan proses pengunduhan dilakukan secara lancar, sehingga terhindar dari virus/ malware yang bisa membahayakan perangkat. Jika berhasil, bukalah aplikasi GB WhatsApp.

2.   Open Log

Carilah menu Open Log pada aplikasi GB WhatsApp. Salah satu fitur yang akan pengguna temukan pada aplikasi modikasi WhatsApp ini. Yakni sebuah fitur unggulan yang mempunyai fungsi utama untuk melakukan tracking terhadap aktifitas suatu kontak. Tracking ini bisa diartikan sebagai proses rekam jejak aktivitas terakhir yang dilakukan terhadap suatu kontak, sehingga dapat diketahui aktif atau tidaknya status.

3.   Proses Tracking

Setelah mengakses menu Open Log, proses tracking pun akan berlangsung secara otomatis. Proses ini dilakukan secara scanning terhadap data log pada kontak yang tersedia. Pastikan prosesnya dilakukan hingga selesai dan jangan lakukan aktivitas apapun menggunakan ponsel. Ketika prosesnya berhasil dilakukan, akan muncul informasi kontak pengguna yang sedang online.

Ketahui Teman sedang Online di GB WhatsApp Melalui Aplikasi Tambahan

Cara mengetahui teman sedang online di GB WhatsAp lainnya bisa dilakukan via aplikasi. Terdapat dua aplikasi yang bisa dicoba. Setiap aplikasi memiliki tahapan-tahapan yang harus dilakukan. Pastikan setiap tahapan dilakukan secara teliti dan seksama. Inilah aplikasi yang bisa dicoba!

1.   Via WhatOn Tracker

Pertama, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi WhatOn Tracker yang bisa diunduh pada situs aktif tertentu. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut belum tersedia di Play Store. Lakukan pengunduhan dan install hingga berhasil.

Selanjutnya, bukalah aplikasi dan input nomor kontak yang ingin diketahui status online-nya. Hal ini bisa dilakukan setelah pengguna menyetujui setiap ketentuan yang disuguhkan aplikasi terkait. Untuk pengguna Indonesia, nomor yang diinput harus diawali dengan +62. Setelah menginput nomor pengguna, akan muncul notifikasi ketika pengguna tersebut online.

2.   WhatsApp Mod Delta GB

Aplikasi lainnya yang bisa dicoba yaitu WhatsApp Mod Delta GB. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Mod Delta GB juga belum tersedia di Play Store. Pengunduhan hanya bisa dilakukan via situs tertentu yang aktif. Install aplikasinya hingga berhasil. Selanjutnya, akses aplikasi dan temukan menu Open Log. Pengguna bisa menemukannya pada bagian bawah bar.

Setelah berhasil, secara otomatis akan melakukan scanning. Tunggulah hingga prosesnya selesai dilakukan. Ketika tracking berhasil dijalankan, maka informasi kontak pengguna yang online pun akan diketahui. Begitu pun halnya dengan pengguna yang offline pun akan dijabarkan secara terperinci.

Demikianlah ulasan terkait cara mengetahui teman sedang online di GBWhatsApp tanpa dan dengan aplikasi tambahan. Pastikan setiap tahapannya dilakukan secara seksama. Jika ada tahapan yang terlewati, tentunya hasilnya pun akan gagal. Maka dari itu, penting untuk dilakukan dengan penuh ketelitian. Ikuti setiap langkahnya sesuai intruksi yang diterangkan agar penggunaanya lancar.

error: Content is protected !!