Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tak Terdaftar di Play Store

Saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang tersedia secara bebas. Sebagai pengguna yang cerdas tentu harus bisa membedakan mana aplikasi yang legal dan bukan. Aplikasi yang diperbolehkan oleh pemerintah tentu masuk ke dalam Play Store. Lalu, aplikasi apa saja yang tidak terdaftar? Ini dia alasannya:

Aplikasi Penghasil Uang Yang Dicabut Play Store

Pengguna biasanya asal saja memilih aplikasi untuk menghasilkan uang. Banyaknya iming-iming yang disediakan tentu akan menarik para pengguna baru. Padahal belum tentu aplikasi tersebut terdaftar di Play Store yang menandakan bahwa aplikasi tersebut tidak aman. Ini dia beberapa aplikasi yang lenyap dari Play Store:

1. Grab Points

Kini aplikasi Grabpoints sudah tidak terdaftar lagi pada Google Play Store karena memang sudah dicabut oleh pihak Google. Seperti yang telah diketahui bahwa aplikasi ini mampu memberikan uang kepada pengguna dengan cara mengerjakan terlebih dahulu beberapa tugas yang telah disediakan di dalam aplikasinya.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini pun beragam dan tidak terlalu rumit sehingga siapapun yang menggunakannya tidak akan kebingungan. Meskipun telah menghilang, konon aplikasi ini masih aktif saja dan bisa diunduh melalui link yang ada di Google bukan lagi menggunakan Play Store.

2. Cheetah Keyboard

Aplikasi penghasil uang lainnya yang saat ini sudah dicabut izinnya dari Google Play Store adalah Cheetah Keyboard. Cara mendapatkan uang dengan aplikasi ini yaitu terdapat beberapa cara diantaranya, membaca berita, bermain game, mengganti tema, dan lainnya. Simbol dari aplikasi ini sesuai dengan nama aplikasinya.

Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa melalui link yang sudah tersedia di Google dengan mencarinya sendiri. Namun, alangkah lebih baik jika mengunduh aplikasi yang ada di Play Store saja dengan mencari referensinya melalui link https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/. Dijamin tidak akan menyesal mengunduhnya.

Upaya Yang Perlu Dilakukan Agar terhindar Aplikasi Ilegal

Pengguna perlu melakukan upaya preventif agar nantinya tidak sampai menggunakan aplikasi yang belum mendapatkan izin dari pemerintah. Beberapa upaya yang perlu dilakukan akan disajikan sebagai berikut:

1. Teliti Dalam Memilih

Memutuskan untuk mengunduh aplikasi yang bermanfaat untuk menghasilkan uang memang harus teliti. Laman https://vestia.co.id/ akan membantu untuk mendapatkan aplikasi yang terpercaya karena tersedia banyak aplikasi resmi dari pemerintah.

2. Ikut Rekomendasi Teman Terdekat

Memiliki teman terdekat sangat bermanfaat sekali untuk bisa dijadikan sebagai partner dalam berdiskusi. Teman yang sudah berpengalaman dalam memilih aplikasi tersebut membuat pengguna menjadi lebih tenang karena tinggal bertanya saja nama aplikasi yang recommended.

Itulah beberapa daftar aplikasi penghasil uang yang saat ini sudah tidak terdaftar lagi di Play Store. Perlu juga dilakukan upaya pencegahan agar tidak tergiur untuk mengunduh aplikasi ilegal yang saat ini masih beredar secara luas.

error: Content is protected !!