Daya Tarik Realme Buds Air Setara AirPods Apple, Ternyata Ini Keunggulannya!

Daya Tarik Realme Buds Air Setara AirPods Apple, Ternyata Ini Keunggulannya! – Desain Buds Air dari Realme memiliki daya tarik kekinian, banyak orang yang mengklaim produk Buds Air-nya mirip dengan AirPods milik Apple. Padahalkan tidak, versinya saja beda. Buds Air adalah TWS versi Android sedangkan AirPods Apple TWS versi iOS. Hanya saja ada beberapa fitur yang serupa antara Buds Air dengan AirPods.

Ini hanya masalah desain luarnya saja yang memang bukan sengaja meniru milik AirPods Apple tapi sudah tren-nya sekarang modelnya seperti itu. Kualitas dan harganya pun pasti berbeda. Realme Buds Air lebih terjangkau dari TWS milik brand lainnya, spefikasinya juga jauh lebih baik.  Iya kan?

Selain harganya terjangkau dan punya spefikasi yang baik, Buds Air dari Realme ini ternyata memiliki keunggulan yang mampu memikat pengguna smartphone. Keunggulan tersebut di antaranya:

Koneksi On/Off Cepat

Buds Air dari Realme dilengkapi dengan instant auto connection sehingga interaksinya cepat dan cerdas. Koneksi On/Off bisa dilakukan cukup dengan membuka tutup case maka sudah otomatis terkoneksi, menyalakan dan mematikan Buds Air menjadi lebih mudah dan cepat. Apalagi bagi Anda yang sudah pengalaman menjadi pengguna seamless, dirasa lebih tau tetang keunggulan  yang pertama Buds Air dari brand ini.

Chip R1 dan Bluetooth 5.0

Keunggulan Buds Air dari brand ini juga dipengaruhi oleh chip R1 dan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan  koneksi  antara earbud dan smartphone menjadi lebih instan dan stabil. Ditambah dengan kinerja baterai dan kontrol cerdas yang memadai, lebih baik dan mudah diakses membuat pengguna menjadi lebih mudah memakainya.

 Real-time Dual-channel Transmission

Realme Buds Air didukung dengan real-time dual-channel transmission, sehingga satu per satu earbud bisa dioperasikan dengan mudah.

Mode Gaming

Keunggulan Buds Air dari Realme kali ini khusus buat Anda para gamers atau yang suka nonton film. Ceritanya, earbud ini dilengkapi dengan mode gaming buat Anda yang suka memutar game dan video. Mode ini dirancang seoptimal mungkin, sehingga letensi bisa berkurang hingga 51 persen sampai menghasilkan sinkronisasi suara dan visual yang sama.

Dengan Buds Air dari brand ini Anda akan benar-benar mendapatkan sinkronisasi sempurna antara visual video atau game dengan suaranya.

Meredam Bising

Keunggulan unik lainnya, Realme Buds Air tetap friendly di tempat yang bising. Bagi Anda pengguna Buds Air dari brand ini tidak perlu lagi khawatir dengan suara bising latar belakang yang mengganggu, sebab earbud ini dilengkapi dua mikrofon yang bisa mencapai ENC  guna mengidentifikasi kata per kata dan juga menyaring atau merendam suara-suara selain dari simakan.

Memungkinkan Anda akan mendapatkan konsentrasi tinggi dalam menyimak sesuatu dengan Air Buds keren ini.

Sentuhan Cerdas

Didukung dengan operasi sentuhan cerdas, menggunakan Buds Air dari Realme Anda akan menikmati kemudahan dalam menjawab atau mengakhiri panggilan, mengubah musik, mengaktifkan asisten suara, masuk atau keluar performace mode hanya dengan sentuhan.

17 Jam Pemakaian

Alasan yang mungkin bikin Anda betah dan setia menjadi pengguna earbud dari Realme karena mungkin ketahanannya saat digunakan berlama-lama. Bayangkan total 17 jam pemakaian dalam sehari? Hebat sekali kan?

Air Buds ini pengisian dayanya sangat mudah, Anda bisa men-charge Air Buds dengan cara memasukkannya ke dalam case-nya. Gampang kan?

Bagi yang belum menggunakan earbud ini pasti penasaran sekali kan? Nah, untuk Anda yang penasaran dan ingin mendapatkan semua keunggulan menarik dari Realme Buds Air tentu Anda harus menjadi salah satu pengguna brand ini! Tunggu apalagi dapatkan sekarang Buds Air-nya!

error: Content is protected !!