Disclaimer

Angpao.id tidak melakukan endorse dan tidak bertanggung jawab atas konten, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya di halaman ini. Pembaca harus melakukan penelitian mereka sendiri sebelum mengambil tindakan yang terkait dengan perusahaan. Angpao.id tidak bertanggung jawab secara langsung atau tidak langsung, untuk setiap kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang atau layanan yang disebutkan dalam press release atau artikel tersebut.

Angpao.id berusaha untuk memastikan bahwa semua informasi yang terdapat pada halaman yang dihosting oleh Angpao.id sudah benar dan terbaru. Kami tidak dapat, bagaimanapun, menerima tanggung jawab atas isi situs web eksternal yang terhubung melalui Angpao.id. Konten pihak ketiga diakses atas risiko pengguna sendiri.

Artikel yang dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lain dengan tata bahasa yang berbeda.

Angpao.id tidak dapat menerima tanggung jawab atas kehilangan atau ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ketergantungan pada materi apa pun yang terkandung dalam situs ini.

Harap dicatat bahwa meskipun sifat dari banyak materi yang dibuat dan dihosting di situs web ini, Angpao.id bukan sumber referensi keuangan dan pendapat penulis dan kontributor lain adalah milik mereka dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan. Jika Anda memerlukan saran semacam ini, Angpao.id sangat menganjurkan untuk menghubungi profesional industri yang memenuhi syarat.

Semua materi di situs ini hanya untuk tujuan informasi. Tak satu pun dari materi harus ditafsirkan sebagai saran investasi.

Dengan menggunakan Angpao.id, Anda setuju dan menyetujui kebijakan yang terkandung dalam Perjanjian Ketentuan Layanan di atas.

 

error: Content is protected !!