Dokter Mobil : Bengkel Spesialis AC dan Tune Up Mobil No. 1 di Indonesia

Setelah beberapa lama digunakan, kondisi mobil pasti sudah tidak seperti baru lagi. Untuk mengembalikan performa mobil agar kembali prima dibutuhkan proses yang dinamakan tune up. Ini adalah proses dimana mobil akan dibersihkan hingga ke bagian mesin terkecil dan seluruh sistem nya di setel ulang layaknya mobil baru. Proses ini dapat dilakukan di bengkel spesialis tune up, salah satunya di bengkel Dokter Mobil.

Manfaat Tune Up Pada Mesin Mobil

Tune up adalah kegiatan yang harus dilakukan pada mesin mobil oleh semua pemiliknya secara rutin. Tujuan dari dilakukannya Tune up agar kondisi mesin mobil selalu terawasi dan tetap prima. Simak manfaat tune up terhadap mesin mobil dibawah ini:

1. Mengoptimalkan Performa Mesin

Apabila tune up dilakukan secara rutin, hal ini dapat meningkatkan kinerja dan performa mesin mobil tersebut. Tune up mobil hanya fokus pada bagian mesin saja sehingga hasilnya benar-benar maksimal. Setelah di tune up mobil dapat dipacu pada medan apapun.

2. Menjaga Fungsi Filter Udara dan Celah Katup

Melakukan tune up mobil juga sangat berguna untuk menjaga kondisi komponen saringan/filter udara. Tanpa perawatan yang rutin, kotoran akan menumpuk di bagian saringan udara sehingga filter akan berhenti berfungsi. Selain filter udara, pada saat di tune up seluruh celah kabel busi dan celah katup akan diperiksa dan disetel ulang kembali ke standar.

3. Memastikan Performa Komponen Mesin Selalu Terjaga

Dengan melakukan tune up, terutama di bengkel spesialis seperti Dokter Mobil maka performa setiap komponen mesin mobil akan selalu terjaga. Dengan komponen mesin yang stabil, tentu saja berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan setiap komponen akan berfungsi sebagaimana mestinya.

4. Memperpanjang Usia Pakai Kendaraan

Salah satu solusi dalam memperpanjang umur pakai kendaraan adalah dengan rutin melakukan tune up. Hal ini dikarenakan tune up dapat menjaga stabilitas mesin dan performanya seperti baru kembali. Walaupun mobil merek lama, setelah di tune up maka performanya akan kembali baru.

5. Meningkatkan Rasa Aman dan Nyaman Saat Berkendara

Mobil yang rutin di tune up, pasti akan terasa berbeda. Tentunya lebih nyaman dan aman untuk dikendarai. Selain performa mesin, setiap komponen mesin didalamnya disetel ulang sehingga kembali ke standar pabrik. Dengan demikian tidak akan ada kendala pada mesin saat mobil digunakan.

Tune Up di Dokter Mobil : Bengkel Spesialis AC dan Tune Up Mobil No. 1 di Indonesia

Tune up mobil secara rutin dapat dilakukan di Dokter Mobil, yang merupakan bengkel tune up terbaik di Indonesia. Bengkel modern yang memiliki 22 cabang di seluruh Indonesia ini menawarkan pelayanan tune up dengan peralatan yang canggih. Kenapa harus tune up di Dokter Mobil ?.

Di bengkel yang memiliki standar ISO 9001:2015 ini, mobil akan dibersihkan dari kerak-kerak karbon yang dapat menghambat proses pembakaran dan membuat mesin mobil menjadi boros dan kurang bertenaga. Di Dokter Mobil, para teknisi berpengalaman akan menangani tune up secara menyeluruh dan dapat dipercaya karena memakai peralatan yang canggih.

Bengkel modern ini juga melayani tune up untuk segala jenis kendaraan, besar maupun kecil. Dengan 22 cabang yang tersebar di Indonesia, tentu tidak akan sulit menemukan lokasi bengkelnya. Pelayanan yang ramah dan profesional juga akan membuat pelanggan merasa nyaman dan santai saat menunggu mobil selesai di tune up.

Di awal tahun 2022 ini ada beraneka paket promosi yang berlaku di bengkel Dokter Mobil seluruh Indonesia. Paket ini disesuaikan dengan kebutuhan semua pelanggannya. Jadi, bagi pemilik mobil yang ingin melakukan Tune Up, bisa mengunjungi bengkel Dokter Mobil untuk perawatan mobil terbaik.

 

error: Content is protected !!