Situs dan Aplikasi untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark

Kepopuleran aplikasi TikTok terus melesat di kalangan masyarakat beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya digandrungi remaja, orang dewasa pun juga mulai tertarik menggunakan apps berbasis video ini. Banyak orang download video TikTok tanpa watermark, sehingga bisa menonton kembali video yang disukainya. Inilah beberapa sumber yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari TikTok tanpa terganggu watermark:

1. SSS TikTok

SSS TikTok merupakan situs yang dapat diakses gratis untuk mendownload berbagai video dari TikTok tanpa menyertai watermark. Keunggulan SSSTikTok yaitu dapat mengunduh suara (audio saja, dan tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Langkah pertamanya adalah membuka aplikasi TikTok kemudian mencari postingan yang diinginkan untuk diunduh.

Tekan pada tombol “Share”, lalu pilih “Copy URL”. Bukalah situs SSSTikTok melalui https://ssstik.io/, di sini terdapat kolom untuk URL video. Tempelkan URL yang tadi telah diambil dari video. Selanjutnya ketuk “Unduh”, lanjutkan dengan memilih “Tanpa Tanda Air” agar tidak terdapat watermark dalam videonya. Tunggu sesaat, maka proses akan dijalankan dan video bisa tersimpan untuk ditonton lagi kapan saja.

2. Video Downloader For TikTok

Aplikasi bernama video Downloader for TikTok berukuran 16 MB dan terdapat di market Play Store. Rata-rata nilai yang didapatkannya cukup bagus yaitu 4.7. Cara menggunakannya yaitu mengunduh aplikasi downloader kemudian memilih video yang diinginkan dari TikTok. Pilihlah tombol “Share” dilanjutkan dengan “Copy Link/URL”.

Buka aplikasi downloader, lalu tekan “Paste Link & Download”. Masukkan URL dari video TikTok yang dipilih, lalu ketuk “Video Download” untuk memerintahkan aplikasi memulai proses download. Setelah selesai, klik “View” untuk melihat hasil videonya.

3. SynapTik

Salah satu situs untuk download video TikTok tanpa watermark ini sudah sering digunakan. SynapTik juga tersedia dalam bentuk apps, sehingga praktis tanpa harus membuka internet. Ukurannya hanya 8.9 MB dan sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna. Melansir dari liga-indonesia.id, langkahnya adalah mengunduh aplikasi SynapTik kemudian membuka TikTok untuk mencari video yang diinginkan. Klik ikon “Share” di bagian bawah menu “Like”.

Pilihlah “Copy URL” lalu tempelkan link tersebut di aplikasi SynapTik. Setelah itu, tekan “Download” dan pilihlah opsi “Download Video No Watermark” agar video terbebas dari watermark. Selesai, video sudah bisa diunduh dan ditonton.

4. TikMate

TikMate merupakan situs yang dapat mengunduh video tanpa adanya watermark dari TikTok. Keunggulannya adalah kualitas video yang dihasilkan cukup baik hingga mencapai HD, sehingga tetap terlihat jernih. Caranya mudah, sama seperti lainnya pilihlah videonya terlebih dahulu.

Salin URL dari video tersebut, kemudian buka situs TikMate dan tempelkan URL di kotak yang tersedia. Pilihlah “Save Video” kemudian “Download”. Video otomatis tersimpan dan dapat ditonton ulang.

5. Musically Down

Opsi berikutnya adalah Musically Down. Situs download video TikTok tanpa watermark ini memungkinkan penggunanya untuk merubah video TikTok menjadi format mp3 (audio saja). Langkahnya mudah, yaitu menyalin link dari video yang ingin di unduh dari TikTok.

Bukalah browser kemudian ketik Musically Down di kolom pencari. Situsnya akan muncul di bagian teratas, lalu tempelkan link yang sudah disalin pada kolom. Berikutnya klik “Unduh” dan “Unduh MP4”. Tunggu sampai video tanpa watermark berhasil diunduh dan bisa ditonton berulang kali di perangkat.

Demikian informasi seputar situs dan aplikasi untuk download video TikTok tanpa watermark. Pengguna bisa memanfaatkan bantuan aplikasi atau melalui situs yang bisa mengunduh tanpa watermark. Hadirnya fitur seperti ini sangat bermanfaat karena pengguna dapat menonton ulang video yang disukai kapanpun tanpa menghabiskan kuota.

error: Content is protected !!