Game Android yang Menghasilkan Uang

Bukankah lebih bagus jika Anda dapat mengalihkan setidaknya sebagian waktu yang Anda habiskan untuk menatap ponsel menggunakan aplikasi game untuk mendapatkan uang? Anda tetap bisa menggunakan ponsel Anda untuk dapat uang tunai saat menggunakannya.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan versi https://www.kingsmpls.com , termasuk bermain game, menjawab pertanyaan trivia, mengikuti survei, dan sebagainya. Meskipun bermain game android yang menghasilkan uang mungkin tampak seperti penipuan, daftar di bawah ini berisi opsi terpercaya untuk menghasilkan uang.

Main Game Android Terbaik Dapat Uang

Ada banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakannya. Tetapi game adalah beberapa aplikasi yang lebih menyenangkan untuk digunakan.

Jika Anda menghabiskan berjam-jam tanpa berpikir panjang memainkan Candy Crush atau Two Dots, coba beralih ke salah satu opsi di bawah. Dengan cara ini, Anda benar-benar akan menghasilkan uang dan bersenang-senang sembari bermain.

Clash of clans (COC)

Dari beberapa tahun yang lalu, game ini sudah populer sebelum permainan mobile legends hingga PUBG. Cara bermain Cash of clans dengan cara membangun sebuah desa untuk meningkatkan sistem pertahanan dari musush seperti dragon berapi.

Karena banyak peminatnya, ini bisa menjadi peluang Anda untuk mendapatkan uang dari game ini. Mainkan hingga mencapai level pro tinggi dan tinggal jual akun game ini, jual dengan harga hingga jutaan rupiah tergantung spesifikasi akun game yang Anda punya.

Clash Royale

Mirip dengan Clash of Clans, namun game ini berkonsep permainan yang beradu kekuatan atau senjata secara antarmuka dengan musuh. Permainan ini juga bisa menghasilkan uang dari jual akun dan mengikuti kompetisi kejuaraan yang berhadiah uang hingga jutaan rupiah.

Game MOBA Android Penghasil Uang

DOTA 2

Salah satu game game android yang menghasilkan uang genre MOBA yang sudah terkenal sejagad raya dan hadir di ponsel android adalah DOTA 2. Sebenarnya bermain game bisa menguntungkan jika Anda tekun bermain, termasuk game satu ini.

Pada beberapa kesempatan jika beruntung Anda akan mendapatkan barang atau hero langka. Nah, Anda bisa menjual barang atau hero tersebut ke pemain lain dan Anda akan mendapatkan uang tunai. Semakin langka maka semakin mahal harganya.

Cara lainnya Anda bisa mengikuti kompetisi kejuaraan yang biasanya diadakan dari mulai skala nasional hingga internasional.

Mobile Legends

Setelah COC tenar, barulah game mobile legends ini populer di kalangan gamers. Game ini bisa dimainkan di PC (Personal Computer) atau melalui ponsel, tapi sensasi main di PC pasti lebih kena.

Tidak heran mobile legends dapat dikategorikan sebagai game penghasil uang. Di luar sana banyak kompetisi eSport Mobile Legends ini yang bisa Anda ikuti. Hadiahnya pun tak main-main karena kompetisi ini bisa diadakan di tingkat nasional hingga nasional.

Namun jika Anda tidak terlalu minat untuk lomba, Anda bisa menjual akun Mobile Legend Anda jika sudah mencapai level tinggi. Alternatif lainnya, jika memang Anda adalah seorang master gamers, Anda bisa mejadi joki. Menjadi joki game adalah memainkan akun game milik orang lain dengan pembayaran sesuai dengan kesepakatan antar kedua pihak.

Baca juga : Download X8 Speeder Apk No Root, Aplikasi Mempercepat Game

Bermain game android yang menghasilkan uang dapat meredam kejenuhan juga menghasilkan uang tambahan. Tapi jangan jadikan game sebagai penghasilan utama jika masih belum bisa tekun.

Publish di web = angpao.id

error: Content is protected !!