Hero Andalan Mobile Legends yang Sering di Pick Mode Rank

Hero andalan Mobile Legends setiap season game ini berbeda beda. Karena di setiap season Moonton pasti melakukan nerf dan buff untuk hero-hero yang berbeda.

Hero andalan yang sedang overpower dapat dinilai dari skill dan damagenya yang susah dihalau dan dikendalikan. Untuk season saat ini yang sering di pick yaitu Bruno dan hero support.

Hero support seperti Mathilda dan Digie. Karena hero-hero tersebut dapat memberikan gold untuk hero core dan memiliki damage yang sangat sakit.

Sehingga apabila anda merupakan seorang player solo maupun team, bisa mencoba menggunakan hero- hero seperti diatas.

Namun tahukah anda apa saja skill dan damage yang dimiliki hero-hero andalan tersebut hingga banyak di pick di mode ranked?

Ketahui Hero Andalan Mobile Legends Untuk Season Saat Ini

Berikut beberapa hero yang bisa kamu jadikan referensi untuk main.

Hero Benedetta

Hero andalan ML yang satu ini banyak di pick mode ranked pada tier Epic ke atas. Benedetta memiliki skill imun dan bling sehingga bisa terhindar dari serangan lawan dan melarikan diri.

Oleh sebab itu, banyak player ML yang sering menggunakan hero ini sebagai core. Sehingga banyak ditakuti lawan karena susah untuk ditangkap dan mudah melarikan diri.

Baca juga : Mobile Legend Mod Apk

Hero Bruno

Bruno memiliki banyak skill yang bisa membuat lawan susah bergerak hingga akhirnya lawan bisa mati dengan mudah.

Hero ini memiliki skill yang pertama damagenya besar sehingga apabila mengenai lawan akan menyedot darahnya hingga habis. Selanjutnya skill kedua bisa membuat lawan menjadi sulit bergerak.

Lalu yang terakhir skill ketiganya yaitu define yang berfungsi untuk melindungi dirinya dari serangan musuh. Sehingga life skill hero Bruno ini termasuk tinggi akan sangat sulit bagi lawan untuk membunuhnya. Oleh sebab itu, Bruno termasuk menjadi hero andalan Mobile Legends yang wajib di pick.

Hero Mathilda

Siapa sangka hero support saat ini menjadi trend di kalangan player game moba yang satu ini. Salah satunya hero Mathilda.

Mathilda merupakan salah satu hero baru yang ada di game Mobile Legends. Hero ini baru muncul pada tahun 2020 season 17 di game Mobile Legends.

Hero ini memiliki skill pertama yang berfungsi untuk mengumpulkan stuck. Stuck tersebut untuk meningkatkan damage hero.

Untuk skill kedua mathilda berfungsi untuk menambah kecepatan dan serangan ketika mengenai lawan atau musuh.

Lalu yang terakhir skill ketiganya, memiliki fungsi saat menyerang musuh menjadi stun. Atau musuh tersebut tidak dapat bergerak sehingga pada saat itulah hero Mathilda akan membunuh lawannya.

Siapa sangka hero support terbaru milik Moonton ini menjadi hero andalan Mobile Legends yang sering di pick saat ini.

Hero Diggie

Hero support yang sekilas terlihat mungil dan menggemaskan. Namun sebenarnya banyak player yang menghindari hero ini karena menganggap hero ini membuat kesal.

Digie memiliki tiga skill yaitu pada skill yang kedua tidak akan pernah habis. Keunikan hero andalan Mobile Legends ini yaitu apabila terbunuh, ia masih bisa mengganggu lawannya. Selain itu, lihat juga keseruan game lainnya di  www.mogfest.id.

Sumber : hanson.co.id

error: Content is protected !!