Ini Kronologi Skandal Bintang EVOS dan Streamer Ericko Lim

Skandal antara Listy dan juga Ericko Lim yang didalamnya juga menyeret Jesicca Jane dan para EVOS memang sangat mengundang atensi untuk dibahas. Bahkan berita yang satu ini dianggap lucu, para pelaku yang terjaring ini memang tersangkut pada masalah yang besar meskipun banyak pihak mengaku belum begitu paham memahami kronologis masalah tersebut.

Masalah ini sebenarnya cukup panjang, seperti kita tahu bahwa hubungan antara Ericko Lim dan juga Listy yang tampaknya sudah lama dijalaninya. Hubungan mereka pun masuk dalam hubungan yang diam diam bahkan terkesan mengurangi Jane. Dari skandal ini berhasil mencoreng banyak nama.

Masalah sesungguhnya adalah Listy dan juga Jane merupakan nama besar yang ada dalam skena Esport Indonesia. Listy sendiri adalah mantan pemain EVOS Ladies. Sementata itu Jessica Jane sendiri adalah adik kandung dari Jess EVOS. Dari skandal ini, secara tidak langsung, Listy mencoreng nama baik dari Jane, Jess bahkan EVOS sendiri. Parahnya lagi pihaknya malah ditendang secara tidak terhormat. Tetapi masih banyak pihak yang geregetan dan merasa bahwa ini belum cukup.

Berawal Dari Instastory Jane

Pada awal viralnya  masalah ini, dibeberkan oleh si korban yaitu Jessica dalam Instastory unggahannya. Informasi pribadinya dia beberkan ke ranah publik begitu saja dan mengundang atensi banyak pihak. Sebelum dikonfirmasi, masih banyak pihak yang bingung terkait kebenaran dari informasi ini. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, berita ini pun semakin konkrit disertai dengan bukti-buktinya.

Baca Juga: Cara membuat simbol kurang lebih di word

Dalam Instastory milik Jessica Jane, kita bisa melihat bahwa dirinya sudah sangat kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh Listy. Yang mana wanita itu merupakan selingkuhan dari Ericko Lim. Ericko sendiri memiliki tanggung jawab yang paling banyak dalam masalah ini. Alasannya adalah karena dia merupakan biang keladi yang membuat dia berselingkuh dengan Jessica.

Bagi Jessica dan bukti yang lainnya, Ericko dan juga Listy sudah sering tidur bersama bahkan menginap satu sama lain. Parahnya lagi, secara tidak langsung pihaknya juga membeberkan bukti bahwa ada hal yang lebih diantara Ericko dan juga Listy.

Ini Kata Ericko Lim

Ericko Lim sendiri sudah terbukti bersalah. Dia yang di cap sebagai orang yang memegang kesalahan terbesar dalam skandal ini. Akan tetapi pihaknya tentu tidak meminta maaf. Dalam klarifikasinya yang ditulis di akun Instagram, Ericko sendiri mengiyakan jika dia dan Listy memiliki hubungan.

Dia juga menambahkan bahwa Ericko sudah benar-benar putus dengan Jessica. Bahkan Ericko Lim sama sekali tidak melakukan pengelakan sedikitpun. Karena pada awalnya Ericko sendiri memang berkata bahwa mereka hanya dekat sebatas teman.

Argumen Lain

Atas ucapan Ericko yang menyebutkan bahwa dirinya dan Listy memiliki hubungan sebagai teman biasa, membuat jessica mengeluarkan Counter Argument. Semua itu dibeberkan mulai dari video mereka yang sedang tidur berduaan di ranjang bahkan tanpa pakaian. Sampai dengan cerita lisan yang diungkapkan. Dirinya mengatakan jika Ericko dan Listy sudah sering melakukan hal tersebut. Bahkan patahnya lagi, mereka pernah ketahuan di rumah sampai Listy bersembunyi di kamar mandi.

Karena Jessica berposisi sebagai korban, maka banyak pihak yang memberikan dukungan kepadanya. Jesicca sendiri mendapatkan dukungan mulai dari teman, sahabat, keluarga, bahkan para nitizen. Banyak dari mereka yang mendoakan bahwa Jessica mendapatkan yang terbaik. Karena dirinya sudah mengungkapkan hubungan Ericko dengan Listy.

Sumber: kliktwc.co.id

error: Content is protected !!