Inilah Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Penggunanya

Jangan biarkan uang untuk membeli ponsel android terbuang percuma. Paling tidak, usahakan bagaimana sekiranya Hp mahal tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang berharga. Untuk mengetahui caranya, silahkan unduh dulu aplikasi penghasil uang terbukti membayar lalu simpan di android.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang pasti membayar yang bisa diunduh di Play Store. Kalau masih belum mengetahui aplikasi apa saja tersebut, maka simak beberapa aplikasinya. Inilah ulasan seputar aplikasi pasti bayar alias tidak menipu:

1. Snack Video

Selain Tik Tok, aplikasi Snack Video juga terbilang aplikasi video pendek yang sangat viral. Penggunanya di Indonesia saja mencapai 4 juta orang. Hal ini yang membuktikan kalau aplikasi ini memang benar-benar berkualitas.

Tugas user di Snack Video sangat simpel dan sederhana. Cukup menonton video saja beberapa menit, maka akan langsung mendapatkan poin. Jika poin sudah mencapai Rp100.000 maka sudah bisa ditukar dengan uang cash serta sudah bisa di-payout ke rekening bank.

2. Neo+

Perangkat atau aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang nominal bayarannya cukup mahal adalah Neo+. Luar biasanya, pengguna pertama yang baru melakukan registrasi di aplikasi ini langsung mendapatkan uang Rp25.000. Unduh aplikasi Neo+ sekarang juga melalui https://unionspace.id/ jangan dari yang lain. Jika user berhasil mendapatkan referral baru, maka admin juga bakal memberikan tambahan bonus sebesar Rp25.000.

3. Rezzo Application

Tergolong aplikasi yang membayar mahal kepada seluruh penggunanya. Untuk mendapatkan uang ini dibutuhkan keseriusan ketika menjalankan semua instruksi admin. Termasuk ketika disuruh mengunduh aplikasi atau bermain game online tertentu.

Menurut informasinya, aplikasi Rezzo nyata membayar dengan nominal Rp50.000 untuk sekali mendaftar. Pengguna juga akan mendapatkan kelipatan yang sama. Terlebih jika berhasil mengajak satu orang untuk menjadi referral.

4. Tik Tok

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Bahkan, bisa dimungkinkan semua pengguna android pasti memilikinya. Tik Tok adalah aplikasi yang di dalamnya berisi jutaan video pendek menarik kiriman dari seluruh netizen.

Jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi Tik Tok, user harus menonton video di dalamnya sehari maksimal selama 30 menit. Nanti pihak admin akan memberikan 1 poin yang senilai Rp10 rupiah. Kecil memang, tetapi jika ditambah dengan poin dari referral tentu, jumlah nominalnya akan semakin besar.

5. Hello

Aplikasi Hello merupakan perangkat yang akan membayar mahal kepada setiap orang yang mengunduhnya sekaligus yang berhasil menjalankan tugas. Bahkan, pengguna juga bakal mendapatkan Rp62.000 jika berhasil mengajak satu orang untuk menggunakan aplikasi yang sama.

Aplikasi ini terbilang top dan sudah banyak diunduh oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, aplikasi Hello memiliki ukuran kapasitas yang sangat tinggi sehingga kurang cocok dipakai oleh android jenis kentang. Lain daripada itu, aplikasi ini bisa terbilang tokcer.

Jadi, silahkan dipilih saja aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang sudah dijelaskan di atas. Jadikan android sebagai perangkat yang menghasilkan uang. Tujuannya supaya dana yang telah dikeluarkan ketika membelinya tidak sia-sia karena akan mendapatkan uang dari aplikasi yang diunduhnya.

error: Content is protected !!