Inilah Website dan APK Cek Plagiarisme Gratis yang Mudah Digunakan, Recommended di 2024!

by Triana Zahara

Website dan APK Cek Plagiarisme – Pada dasarnya, cek plagiarism bisa dilakukan dengan mudah, yaitu lewat sejumlah website dan APK cek plagiarisme berikut. Pengecekan ini memiliki peranan penting untuk dilakukan guna menghindari plagiarism dengan tulisan lainnya yang sudah lebih dulu dipublikasikan.

Plagiarisme sendiri bisa diartikan sebagai penjiplakan suatu karya yang dimiliki oleh orang lain yang melanggar hak cipta. Meski sering dianggap ilegal, faktanya sampai saat ini masih banyak orang yang melakukan hal tersebut, terutama yang berbentuk karya tulis, seperti makalah, skripsi, esai, artikel dan lain sebagainya.

Website dan APK Cek Plagiarisme Gratis yang Mudah Digunakan

Grammarly

Grammarly adalah website dan APK pusatjudionline cek plagiarisme gratis pertama yang kami pilihkan untuk Anda. Pada platform tersebut tersedia fitur untuk pengecekan plagiarism gratis dengan penggunaan yang tergolong sederhana. Buat Anda yang mencari cara cek plagiarism di ponsel dalam bentuk perangkat lunak dan add-on, maka wajib banget memasangnya di browser.

Prepostseo

Ini adalah layanan penyedia cek plagiarism gratis lainnya yang memiliki tampilan simpel dan sederhana. Di sini Anda bisa melakukan pemeriksaan tulisan atau teks berjumlah maksimal 1.000 kata untuk sekali pengecekan.

Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu memasukkan teks dalam kotak yang tersedia, atau mengunggah file dari Google Drive atau perangkat Anda. Nanti Prepostseo akan membandingkan tulisanmu dengan berbagai sumber yang ada di internet.

Plagiarisma

Tergolong sebagai salah satu platform cek plagiarisme paling akurat dan pastinya tanpa biaya, alias gratis, Anda bisa langsung memasukkan teks dalam kotak yang tersedia, mengunggah file atau pun menginput alamat URL yang diinginkan.

Untuk melakukan pengecekan lewat aplikasi Plagiarisma, tulisan yang dimasukkan maksimal harus berjumlah 500 kata.

Paraphraser

Ini adalah layanan untuk mengecek plagiarism berbasis online terbaik yang tidak kalah menariknya untuk dicoba. Paraphraser mampu memeriksa tulisan hingga 1.000 kata dalam sekali pengecekan. Tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, Paraphraser memiliki tampilan yang simpel dan sederhana sehingga mudah digunakan.

Anda hanya perlu memasukkan tulisan dalam kotak yang tersedia untuk bisa langsung memulai pengecekan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang website dan APK cek plagiarisme gratis yang mudah digunakan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Comment