Kenapa X8 Speeder Banyak Iklan dan Cara Menghilangkan

Para penggemar game, tidak akan asing dengan aplikasi X8 Speeder. Bagaimana tidak? Aplikasi X8 Speeder sangat membantu gamers untuk mempercepat game yang sedang dijalankan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga berguna untuk mempercepat sebuah kenaikan level pada sebuah permainan. Namun kenapa X8 Speeder banyak iklan yang mengganggu dan bagaimana cara menghilangkannya?

Mengapa X8 Speeder Banyak Iklan?

Saat sedang seru memainkan salah satu permainan di HP android, terkadang akan muncul sebuah iklan acak pada layar HP tersebut. Walau tidak dalam durasi lama, namun iklan tersebut sangat mengganggu jika muncul berulang. Salah satunya adalah aplikasi X8 Speeder, banyak sekali keluhan dari penggunanya karena iklan yang bermunculan.

Kenapa X8 Speeder banyak iklan sendiri bisa disebabkan oleh aplikasi yang mungkin telah diroot atau virus. Dapat dipastikan saat pengguna memasang perangkat X8 Speeder ini, akan muncul banyak iklan yang berjalan. Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa cara berikut untuk menghilangkan iklan pada X8 Speeder tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan pada X8 Speeder

Tidak perlu pusing lagi dengan pertanyaan kenapa X8 Speeder banyak iklan yang mengganggu saat memainkan game. Selain bisa menikmati kecepatan permainan dengan memasang aplikasi X8 Speeder, pengguna juga tidak akan diresahkan dengan iklan. Bagaimana caranya? Berikut penjelasan lengkapnya!

1. Unduh X8 Speeder Versi Lama

Aplikasi X8 Speeder pada update terbaru memang sering memunculkan pop up iklan. Namun, sudah bukan hal asing lagi bahwa versi sebelumnya tidak terdapat iklan yang mengganggu. Jadi cara pertama untuk menghilangkan iklan dari aplikasi X8 Speeder sendiri adalah mengunduh aplikasi dalam versi yang lama.

Caranya sendiri mudah, pengguna android hanya perlu mencari aplikasi pada pencarian google dengan kata kunci X8 Speeder 0.3.5.3 version. Aplikasi akan terunduh dalam bentuk application package file atau APK. Jadi pengguna android harus mengizinkan pemasangan aplikasi versi APK ini pada perangkat milik pengguna terlebih dahulu.

2. Unduh X8 Speeder China version

Cara selanjutnya untuk menghilangkan iklan pada aplikasi X8 Speeder sendiri adalah dengan mengunduh aplikasi X8 Speeder china version. Sama seperti versi 0.3.5.3 dari X8 Speeder ini, versi cina juga tidak memunculkan iklan pada layar HP. Mengunduhnya sendiri cukup mudah, pengguna android hanya perlu kunjungi laman bprnusamba-tanjungsari.co.id.

Saat sudah terbuka, langsung saja cari tombol unduh atau download.  Kemudian perangkat sudah bisa dipasang pada HP saat aplikasi telah terunduh. Setujui semua notifikasi yang diminta saat pemasangan perangkat. Aplikasi pun bisa dicoba pada HP.

3. Matikan Data Seluler

Matikan data seluler pada perangkat HP merupakan cara yang paling mudah tanpa harus memasang aplikasi baru untuk menghilangkan iklan. Pengguna tidak perlu takut aplikasi X8 Speeder tidak berfungsi, karena aplikasi tersebut bisa digunakan tanpa jaringan internet. Sedangkan pop up iklan yang muncul perlu akses internet.

Jadi pengguna bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder tanpa gangguan hanya dengan mematikan sumber internet pada HP. Mudah bukan?! Cara ini yang biasanya sering digunakan pada penggemar game, karena telah terbukti efektif. Selain itu, tanpa harus ribet dengan mengunduh aplikasi baru juga lho?!

Game lancar dimainkan hingga push rank mudah dilakukan hanya dengan mengikuti beberapa cara menghilangkan iklan pada aplikasi X8 Speeder di atas. Sehingga aplikasi X8 Speeder yang dipakai bernar-benar berguna untuk mengoptimasi kecepatan dalam menjalankan permainan! Sekarang sudah tidak bingung lagi tentang kenapa X8 Speeder banyak iklan bukan?

error: Content is protected !!