Keunggulan Sewa HiAce Jakarta Untuk Keperluan Tamasya

Sebagai ibu kota, Jakarta memiliki banyak jenis tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Terlebih saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran bagi warga yang ingin beraktifitas di luar ruangan. Tentu hal ini ibarat sebuah udara segar.

Mobil Toyota HiAce sangat direkomendasikan saat akan melakukan perjalanan dengan banyak penumpang. Maka tidak heran jika mobil komersial ukuran sedang ini sangat diminati. Namun daya tariknya tidak hanya dari segi kapasitas saja, berikut keunggulan yang diperoleh saat menyewa HiAce.

1. Tempat Duduk Empuk Dan Nyaman

Tidak bisa dipungkiri, masalah tempat duduk merupakan salah satu aspek yang sangat diperhitungkan dalam melakukan perjalanan. Namun dengan menggunakan mobil HiAce tidak perlu risau, karena tempat duduk yang digunakan terbilang sangat empuk.

Selain tempat duduk yang empuk, penumpang juga akan diberikan kenyaman lebih dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Adanya Air Conditioner yang mampu dirasakan hingga bagian kursi paling belakang. Serta fasilitas audio yang akan membuat penumpang merasa rileks.

2. Irit Penggunaan Bahan Bakar

Saat berlibur tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dari keperluan konsumsi, tiket masuk, oleh-oleh, hingga biaya sewa yang memerlukan uang cukup banyak. Oleh sebab itu diperlukan tunggangan besi yang terbilang hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Dengan memilih mobil yang irit bahan bakar akan dapat mengurangi pengeluaran. Toyota HiAce sudah memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 70 liter dan ditambah dengan fitur common rail. Dengan spesifikasi tersebut tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah bahan bakar.

3. Kabin Yang Luas

Ukuran kabin menjadi salah satu faktor penentu dalam memilih mobil yang akan digunakan dalam melakukan perjalanan. Kabin dengan ukuran yang besar dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang. Maka tidak heran apabila banyak yang mencari mobil dengan ukuran kabin yang lega.

Oleh karena itu HiAce sering dipilih sebagai tunggangan dalam perjalanan jauh. Memiliki kabin yang luas dan lega akan mengurangi rasa lelah karena harus duduk lama selama perjalanan. Selain itu penumpang juga dapat beristirahat dengan nyaman selama perjalanan.

4. Bisa Menampung Banyak Penumpang

Bertamasya bersama keluarga besar akan lebih menyenangkan. Sayangnya untuk mewujudkan itu semua harus menggunakan mobil yang dapat menampung banyak penumpang. Oleh karena itu sebagian orang memilih bus, padahal kenderaan ini akan mengalami kesulitan saat harus melewati jalan sempit.

Namun saat menggunakan HiAce hal itu tidak perlu dirisaukan, karena mobil ini bisa menampung hingga 16 penumpang dalam sekali perjalanan. Meskipun dapat menampung banyak penumpang nyatanya HiAce masih mampu melewati jalan yang terbilang tidak cukup lebar yang terdapat di Jakarta.

Itulah tadi beberapa kelebihan mobil besutan Toyota bernama HiAce. Apabila berminat ingin menggunakan mobil ini untuk keperluan tamasya atau lainnya bisa memesan di tempat sewa HiAce Jakarta terpercaya.

 

error: Content is protected !!