Lagi Ngetren, Ini Loh Sederet Bisnis Minuman Cheese Tea yang Menjanjikan. Tertarik Mencoba?

by cs_angpao78
0 comment

ANGPAO.ID – Hingga detik ini minuman cheese tea masih kian populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Sensasi rasa manis bercampur asin dari keju seolah menjadi cara baru dalam menikmati teh. Karena ketenaran ini pula, banyak pebisnis yang mencoba peruntungannya dengan menjual minuman cheese tea secara franchise atau waralaba.

Mengapa menggunakan sistem franchise? Dibandingkan dengan penggunaan merek sendiri yang terbilang membutuhkan modal cukup besar, bisnis dengan sistem franchise ini jauh lebih menguntungkan karena kamu hanya menjual nama produk yang lebih dulu sudah terkenal. Selain itu, kamu tidak perlu lagi mempersiapkan segala perlengkapan seperti gelas, sedotan, hingga bahan dasarnya, lantaran sudah dipersiapkan oleh pihak terkait.

  1. Ban Ban

Merek minuman cheese tea yang satu ini pastinya tidak asing lagi ditelinga masyarakat terutama bagi kamu yang berdomisili Jakarta. Cita rasa keju yang khas ditambah buah-buah segar untuk beberapa menu tertentu adalah keunggulan dari minuman organic tea ini. Salah satu minuman yang paling populer di Ban Ban adalah Bery Bery Chizu dengan harga Rp 43 ribu. Bayangkan saja bila setiap harinya kamu berhasil menjual varian Berry Bery Chizu dengan total 20 gelas. Berarti total pendapatan kamu untuk satu varian rasa adalah Rp 860 ribu. Lantas, bagaimana dengan varian rasa lainnya? Bisa jadi dalam per bulannya kamu bisa meraup untung hingga Rp 10 juta keatas.

  1. Cheese Tea Inc

Pelopor usaha waralaba minuman cheese tea terkemuka selanjutnya di Indonesia adalah Cheese Tea Inc. Cita rasa dari merek cheese tea yang satu ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Untuk varian rasa, kebanyakan orang lebih memilih natural chocolate mousse dan green tea cheese cream yang dinilai paling enak diantara rasa lainnya. Pada salah satu website resmi bisnis franchise, cheese tea menawarkan pembukaan gerai dengan sistem waralaba dimulai dari harga Rp 19,9 juta lengkap dengan peralatan seperti stainless dispenser, blender, mixer, straw box, dan masih banyak lagi.

  1. KOI The

Minuman cheese tea yang satu ini memang sudah sangat terkenal tidak hanya di Jakarta saja, melainkan ada pula di daerah Jawa lainnya. Mengusung konsep cafe modern, KOI The sangat mudah kamu temukan di beberapa mall ternama seperti Central Park, Taman Anggrek, dan Grand Indonesia. Untuk varian rasanya sendiri, KOI tidak hanya menghadirkan cheese tea saja loh, tapi ada pula golden bubble milk tea yang sangat cocok dikonsumsi bagi para pecinta boba. Sampai saat ini, bisnis franchise KOI The telah berkembang pesat dan memiliki cabang sebanyak 29 yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, hingga Surabaya.

  1. Gulu Gulu

Anak dari perusahaan Sour Sally Group ini sepertinya tidak butuh waktu lama untuk booming di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, Gulu Gulu menghadirkan cara terbaru untuk menikmati cheese tea yang membuat brand tersebut berbeda dari cheese tea lainnya yaitu setiap konsumen diberikan biskuit panjang untuk dicocol bersamaan dengan busa keju asinnya. Aroma teh yang wangi dan khas ini ternyata memang diimpor langsung dari Taiwan loh. Pihak perusahaan Sour Sally Group bahkan memberikan kesempatan bagi para pebisnis yang ingin melakukan kerja sama dengan sistem waralaba. Di tahun 2017 lalu, Gulu Gulu memberikan promo menarik dimulai dari harga Rp 70 sampai 130 juta bagi yang berminat franchise. Walaupun terbilang cukup mahal, tapi pendapatan yang akan kamu terima nantinya sangat sepadan loh dan bahkan bisa melebihi dari modal awal. Bagaimana tertarik mengajukan franchisenya?

Itulah tadi beberapa bisnis minuman cheese tea yang sedang trending di kalangan masyarakat. Meski keuntungannya menggiurkan, kamu juga harus terus berinovasi agar bisnis yang kamu jalani mendulang kesuksesan besar. Untuk informasi lainnya seputar bisnis franchise minuman bisa kamu baca pula melalui laman situs https://www.cekaja.com/info/5-bisnis-franchise-minuman-hits-yang-keuntungannya-menggiurkan/.

Related Posts

Leave a Comment