Menonton Film dan Serial TV Box Office dengan Berlangganan HOOQ  Premium

Bagi kamu para penggermar dan film dan serial TV kamu pasti sudah tidak asing mendengar kata HOOQ. Kamu bisa menonton film dan serial TV favoritmu sepuasnya dari satu aplikasi ini. Aplikasi HOOQ bisa kamu unduh melalui  playstore, iOS maupun web browser.

Buat akun pribadi kamu menggunakan email atau nomor ponselmu, kamu akan menerima kode OTP sebanyak enam digit yang akan dikirim ke alamat email pendaftaran atau ponsel milikmu. Input OTP noumber tersebut untuk melanjutkan proses pendaftaran akun.

Setelah proses pendaftaran berhasil, kamu akan diarahkan kembali menuju halaman awal HOOQ, saat itu kamu sudah bisa menikmati beberapa video dari akun basicmu.

 

Gadget Support Dengan Aplikasi HOOQ

Perangkat apa saja yang bisa digunakan untuk menonton video di HOOQ, ? Ada banyak perangkat yang bisa digunakan untuk memutar aplikasi HOOQ, beberapa diantaranya adalah smartphone atau tablet, perangkat computer atau laptop, android TV dan smart TV serta digital media player. Harga berlangganan HOOQ untuk satu bulan adalah sebesar Rp 69.000,- (pusat download apk termudah bisa klik di bandoppler.com) kamu bisa menikmati layanan akses premium selama satu bulan penuh.

Cara Belangganan Akun HOOQ Premium

Bagi kamu yang ingin menikmati layanan premium dari HOOQ, kamu diwajibkan untuk belangganan akun HOOQ Premium dengan mengeluarkan sedikit biaya tambahan.

Menggunakan Kartu Kredit

Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Bagi kamu yang sudah memiliki kartu kredit kamu tinggal memasukkan nomor kartu, tanggal dan tahun berakhir serta security code kartu. Namun bagi kalian yang tidak memiliki kartu kredit, kalian bisa mendapatkan  VCC di beberapa bank penyedia dengan mengirimkan pesan singkat.

Atau dengan cara membeli nya dari para penyedia jasa pembuatan VCC seperti informasi yang banyak tersebar di internet. Besaran harga VCC tergantung dari banyaknya saldo yang kalian butuhkan.

 

Menggunakan Pulsa, Kartu Debit, OVO dan GoPay

Akun premium HOOQ juga bisa didapat dengan beberapa metode lain, diantaranya adalah :

  • Membayar melalui patner kerja HOOQ yaitu telkomsel, telkom indihome, first media, dan XL axiata.
  • Kartu debit juga bisa digunakan untuk membayar atau mengpgrade akun dengan cara transfer antar bank.
  • Carrier billing yang digunakan provider XL, Telkomsel, Hutchison 3, Smartfren dan Indosat, pembayarannya yaitu melalui metode potong pulsa ponsel.
  • Melalui dompet online grab atau OVO dengan adanya layanan auto debt dan non auto debt.
  • Melalui dompet online GoJek yaitu Gopay dengan adanya layanan auto debt dan non auto debt.
  • Google Play pada android dan iOS dengan App purchase.

Hampir seluruh provider atau operator seluler menjadi patner kerja dan layanan aplikasi HOOQ. Hal ini dimungkinkan karena mempermudah pelanggan untuk membayar layanan premium dengan metode pemotongan pulsa seluler.

Bagian mendasarnya adalah selama saldo pulsa kamu mencukupi kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan layanan premium. Metode ini dinilai sangat praktis karena bisa langsung dilakukan dalam aplikasi HOOQ.

Sedangkan pembayaran melalui  dompet online atau saldo virtual wallet, mengharuskan kamu melakukan dua kali proses. Selama saldo wallet mencukupi kamu bisa melakukan pembayaran untuk menikmati layanan premium.

Salah satu kelebihan dari pengguaan saldo wallet virtual adalah banyaknya promo menarik yang diberikan kepada pelanggan, sehingga bisa jadi salah satu alternatif para pemburu promosi atau paymen murah.

Dengan berbagai cara yang sudah dijelaskan di atas kamu bisa memilih untuk mengupgrade akun basicmu menjadi akun premium, sesuai dengan keinginanmu. Apabila kamu membutuhkan informasi lebih karena menemui menemui kendala, pertanyaan hingga keluhan, kamu dapat menyampaikan melalui www.HOOQ.desk.com.

 

 

error: Content is protected !!