Peluang Usaha Bisnis Roti Bakar Modal Rp 3 Jutaan

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID – Peluang Usaha Bisnis Roti Bakar Modal Rp 3 Jutaan Salah satu jenis usaha yang patut untuk Anda coba dikarenakan usaha ini tidak perlu memerlukan dana yang terlalu besar, dikarenakan anda hanya memerlukan modal usaha awal Rp3.000.000 maka anda pun sudah bisa mempunyai sebuah ladang usaha sendiri sehingga Anda pun akan Mandiri. Peluang usaha tersebut adalah bisnis dagang roti bakar yang mana bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang sudah menjamur di beberapa wilayah di Indonesia dikarenakan banyak sekali peminatnya yang menyukai roti bakar Terutama ketika malam hari.

Peluang usaha bisnis roti bakar memang menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan, hal ini dikarenakan roti bakar adalah salah satu jenis makanan yang mempunyai pelanggan tersendiri sebagai salah satu makanan yang populer dan disukai banyak kalangan untuk semua genre. Roti bakar menjadi salah satu makanan yang disukai masyarakat biasa sampai anak kuliahan ketika mereka nongkrong ataupun berdiskusi dan juga menikmati Dinginnya malam dengan secangkir kopi. Sehingga bisnis ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda coba.

Roti bakar yang mempunyai ciri khas rasa manis dan gurih memang sangat cocok menjadi pendamping kopi ataupun teh sehingga biasanya para pedagang sudah menjual dagangannya sejak sore dan malam hari terutama ketika anda mempunyai lokasi yang sangat strategis, maka bisnis roti bakar dipastikan akan sangat bagus.

Peluang Usaha Bisnis Roti Bakar Modal Rp 3 Jutaan

Bagi anda semua yang memang mempunyai dana hanya 3 jutaan, maka alangkah baiknya untuk mencoba bisnis roti bakar dikarenakan sampai saat ini masih banyak peminatnya dan hal ini menjadi salah satu keuntungan Ketika anda semua menjadi pedagang roti bakar.

Tips sukses bisnis roti bakar

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan supaya bisnis roti bakar semakin sukses dan maju, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mencari lokasi yang strategis untuk dagang roti bakar
  • Selalu terus membuat terobosan baru untuk rasa roti bakar
  • Selalu memberikan layanan terbaik bagi para konsumen
  • Apabila diperlukan Anda bisa menjual dan mempromosikan secara online baik di media sosial dan lainnya
  • Harus rajin dagang sesuai dengan waktu yang telah anda Tentukan dikarenakan pastinya bagi para pelanggan yang sudah terbiasa membeli roti bakar, maka mereka selalu menantikan Anda dagang.
  • Selalu optimis dan rajin berdoa supaya usaha anda bisa berkembang dengan baik dan diterima oleh masyarakat.

Modal awal usaha roti bakar

Setelah anda mengetahui beberapa apa tips di atas tentang suksesnya sebuah usaha roti bakar, maka di bawah ini adalah hitung-hitungan berapa modal awal yang harus anda keluarkan untuk usaha roti bakar.

  1. Pembuatan Etalase atau gerobak : Rp. 2 juta
  2. 1 Buah Kompor gas : Rp. 275 ribu
  3. 1 Buah Tabung gas 2 : Rp. 150 ribu
  4. 1 Buah Wajan persegi : Rp. 180 ribu
  5. 2 Spatula serok  : Rp. 50 ribu
  6. 1 Buah Piring plastik : Rp. 100 ribu
  7. 1 Buah Parutan keju : Rp. 30 ribu
  8. 1 Buah Pisau : Rp. 30 ribu
  9. 1 Buah Talenan kayu persegi : Rp. 50 ribu
  10. Kertas roti dan boks makanan : Rp. 40 ribu
  11. Bahan baku awal : Rp. 300 ribu
  12. 5 Buah Kursi baso: Rp. 100 ribu
  13. Meja lipat : Rp. 250 ribu

Total Modal Awal Bisnis Roti Bakar : Rp. 3,6 juta

Itulah penjelasan kami tentang peluang usaha bisnis roti bakar dengan modal yang tidak begitu besar yaitu kisaran Rp3 jutaan. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini dapat menjadi referensi untuk anda semua yang sedang mencari sebuah usaha dengan modal kecil akan tetapi untung besar.

Related Posts