0 Your Cart

Prosedur Proses Pengembalian Barang.

1Semua barang dikemas menggunakan packaging original , Item yang dibeli harus dikembalikan lengkap.
2Isi formulir permintaan Retur kembali yang dilampirkan pada pesanan.
3Lampirkan salinan bukti pembelian barang disertai dengan no kode Transaksi.
4Kirim Paket Langsung Ke alamat yang telah diberikan Oleh Penjual. Jangan melewati batas hari yang dijanjikan.
5Setelah Kamu sudah mengirimkan paket harap hub Penjual dan menginformasikan kepada kami diikuti dengan kode transaksi.

Kelayakan Item untuk Pengembalian / Pertukaran

Pelanggan berhak mengembalikan barang yang dibeli jika dalam keadaan Cacat / Tidak sesuai Produk. Batas pengembalian diterapkan sesuai batas Max hari penjual memberikan waktu sejak menerima barang dari Penjual atau perwakilan Penjual. Item dapat dikembalikan jika properti konsumen, label pabrik, dan kondisi masih dalam keadaan seperti waktu pengiriman.
Untuk mengembalikan barang, Pelanggan harus menyerahkan salinan bukti pembelian dan mengisi formulir permintaan pengembalian.
 
Aturan untuk pengembalian dan pertukaran barang Cacat yang ditemukan.

Pelanggan berhak memberi tahu Penjual tentang kerusakan yang ditemukan dan permintaan untuk memperbaikinya dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak saat menerima Barang dari Penjual atau perwakilan Penjual. Satu-satunya pengecualian adalah cacat yang disebabkan oleh penanganan Item yang Tidak Tepat oleh Pelanggan.

Pelanggan berhak menolak mengambil barang dan meminta pengembalian uang. Dalam hal ini, Produk harus dikembalikan ke Penjual, dan Barang Item, label pabrik, dan kondisi terpelihara.

Untuk mengembalikan Item, Anda harus menyerahkan salinan bukti pembelian dan mengisi formulir permintaan kembali.
 
Kebijakan pengembalian dan pengembalian dana sudah dijelaskan di atas. Jika dalam Waktu hari yang telah ditentukan Penjual tidak Mengganti barang / tidak memiliki barang lainnya. Maka Dana akan kami Teruskan Ke pihak Pembeli.