Simak Bocoran Update Free Fire Berikut, Mulai Garena Event FF Hingga Pembaruan Senjata

Setiap tahunnya, game mobile bertema Battle Royale yaitu Free Fire rutin menghadirkan upgrade. Salah satu yang paling dinanti adalah event. Tahun ini Garena event FF semakin ditunggu-tunggu karena beredarnya banyak bocoran menarik, apalagi situasi pandemi yang mengharuskan banyak orang tetap di rumah sehingga waktu bermain game online lebih banyak dari biasanya. Inilah beberapa kabar terbaru yang telah dinanti pemain:

1. Senjata Baru Kingfisher

Free Fire akan menghadirkan tambahan senjata bernama Kingfisher. Senjata ini merupakan tambahan untuk versi FF berupa Advanced Server OB28. Kapasitas dari Kingfisher cukup menjanjikan yaitu 20 peluru dan scope x2 yang default. Sebelumnya senjata ini telah ditambahkan di server khusus meski belum ada pemberitahuan resminya langsung. Tidak lama berselang, senjata ini masuk ke server utama pada update Juli.

2. Kolaborasi Senjata Free Fire dengan Street Fighter

Kolaborasi yang dilakukan Free Fire dengan Street Fighter telah dirilis di Selasa, 6 Juli lalu. Garena event FF kali ini sangat menarik karena akan ditambahkan banyak konten yang bermanfaat contohnya skin senjata khusus. Senjata tersebut yaitu AWM serta MP5. Keduanya memiliki animasi dan desain yang unik dan kreatif, sesuai dengan tema dari kolaborasinya sendiri.

AWM akan didesain dengan skin tier dan terlihat berbeda dari AWM pada umumnya dan bisa didapatkan dari event bernama Faded Wheel. Sedangkan MP5 akan dinamai Spinning Bird sebagai pengingat akan seorang fighter dengan nama Chun Li dalam Street Fighter.

3. Dihilangkannya Senjata M82B untuk Sementara

Kabar selanjutnya adalah senjata yang akan dihilangkan sementara waktu yaitu M82B. Senjata andalan para penggemar booyah ini sering digunakan di mode Ranked. Damage yang dihasilkan senjata ini sangat berat dan dihapus sejenak untuk optimalisasi. Akhir-akhir ini masalahnya adalah senjata tersebut bisa melihat pemain yang bersembunyi di belakang gloo wall. Tim developer akan meningkatkan performa M82B sehingga tidak lagi mengalami bug yang mengganggu tersebut.

4. Mystery Shop

Mystery Shop merupakan Garena event FF yang biasanya rilis di pertengahan atau akhir bulan. Berikutnya direncanakan akan hadir pada akhir Juli, berdasarkan informasi dari seorang YouTuber Free Fire. Beberapa bocoran telah hadir, seperti tampilan pada skin bundle mulai bermunculan.

Mystery Shop ini kehadirannya cukup langka di tiap musim, juga bisa memberikan pemainnya banyak hadiah seperti item eksklusif yang jarang bisa didapatkan melalui event lain. Tidak heran bahwa Mystery Shop sangat ditunggu-tunggu. Pemain bisa mencari informasi seperti daftar bocoran serta cara untuk mengunakan Mystery Shop di https://clearviewaudio.co

5. Wish Free Fire

Event ini hadir mulai 16 sampai 22 Juli. Wish FF adalah event yang mendatangkan banyak keuntungan dan mudah dilakukan. Pemain akan diminta melakukan spin dan sudah bisa mendapatkan hadiah. Spin ini bisa dilakukan dengan 25 diamond untuk satu kali spin. 6 kali spin bisa dilakukan dengan memakai 125 diamond. Pemain berkesempatan meraih grand prize dalam spin yang dilakukan. Hal menarik dari event ini yaitu pemain bisa memilih sendiri grand prize-nya sesudah 100 kali putarannya. Salah satu hadiah yang diidamkan pemain dari event Wish yaitu celana Angel Wings dan juga Bungle Rapper.

Itu tadi beberapa informasi mengenai Garena event FF dan upgrade lainnya dari Free Fire di tahun 2021. Kepopuleran Free Fire dimanfaatkan dengan cerdas oleh developernya, sehingga terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk menjaga player tetap tertarik bermain. Event sudah selayaknya dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain sehingga bisa meraih banyak keuntungan seperti Diamond dan sebagainya.

error: Content is protected !!