Syarat Akun TikTok Bisa Mendapatkan Centang Biru Seperti Selebritis

Banyak orang yang mulai menggunakan TikTok, untuk berkarya atau sebagai hiburan saja. Aplikasi yang viral sejak 2020 ini, mempunyai sistem centang biru seperti IG. Akun centang biru ini biasanya dimiliki oleh selebritis, atau orang terkenal. Jika ingin mempunyai akun bercentang biru, ikutilah 5 syarat Akun TikTok bisa mendapatkan centang biru di bawah ini:

1. Kumpulkan Pengikut atau Followers

Cara pertama ialah dengan mengumpulkan pengikut atau Followers. TikTok sendiri tidak memberi tahu minimal pengikut, supaya bisa mendapat centang biru. Namun semakin banyak pengikut, maka semakin besar potensi mendapatkan centang biru dari TikTok. Biasanya akun yang mendapat centang biru mempunyai pengikut minimal puluhan ribu.

Untuk mendapatkan banyak pengikut, pengguna bisa meminta bantuan orang terdekat untuk mempromosikan akun. Promosikan akun di sosmed lain seperti IG atau Twitter. Dijamin pengikut bisa bertambah dengan cepat.

2. Rajin Memposting Konten

Rajin memposting konten menjadi syarat akun TikTok bisa mendapatkan centang biru. Semakin sering membuat konten, maka akan semakin sering ditonton oleh pengguna Tik Tok lain. Kesempatan untuk terkenal dan mendapatkan centang biru pun semakin besar.

Jangan malas untuk membuat konten, karena orang yang menonton pun akhirnya malas untuk mengikuti akun pengguna. Jadi, rajinlah membuat konten, minimal 2 kali dalam seminggu. Supaya semakin banyak yang tertarik, dan bisa cepat mendapatkan centang biru.

3. Buat Konten yang Menarik serta Berkualitas

Cara berikutnya adalah membuat konten yang menarik, serta berkualitas. Ada banyak hal menarik yang bisa dijadikan konten. Jika pengguna bingung, pengguna bisa mencari referensi di TikTok dan mengunduhnya. Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, pengguna bisa menggunakan aplikasi SSSTIKTOK.

Pengguna juga bisa mencari rekomendasi aplikasi pengunduh video TikTok lain di situs Psyline. Cari konten yang sesuai dengan pengguna, lalu mulai buat konten berdasarkan inspirasi yang didapat. Ingatlah bahwa pengguna hanya terinspirasi, jangan sampai menjiplak konten pengguna Tik Tok lain.

4. Aktif Memanfaatkan Challenge dan Hashtag yang Trending

Aktif memanfaatkan Challenge dan Hashtag yang sedang trending, menjadi syarat akun TikTok bisa mendapatkan centang biru selanjutnya. Semakin rajin mengikuti trend di TikTok, maka kesempatan mendapat centang biru semakin besar. Biasanya video yang trending akan dicari banyak pengguna, terutama jika trendnya masih baru.

Jadi, usahakan untuk memantau hal yang sedang trend di TikTok. Supaya konten semakin dikenal banyak orang, tambahkan Hashtag FYP atau For Your Page. Hashtag itu merupakan Hashtag khas aplikasi TikTok, dan banyak digunakan supaya konten menjadi terkenal.

5. Berkolaborasi dengan Influencer atau Seleb TikTok

Cara terakhir ialah dengan berkolaborasi dengan Influencer atau seleb TikTok. Pastinya Influencer atau selebriti mempunyai pengikut yang tidak sedikit. Manfaatkan lah hal itu, dengan mengajaknya berkolaborasi. Namun hal ini memang sedikit sulit, karena untuk berkolaborasi dengan Influencer biasanya harus mengeluarkan biaya.

Pengguna bisa mencari Influencer atau selebriti, yang sesuai dengan biaya yang dimiliki. Misalnya jika belum mampu berkolaborasi dengan selebriti, maka bisa berkolaborasi dulu dengan selebgram atau seleb TikTok. Meski nampak susah, cara ini dijamin manjur atau sudah pasti berhasil. Dijamin pengguna akan kecipratan populer, dari hasil kolaborasi dengan Influencer atau selebriti.

Itulah beberapa syarat akun TikTok bisa mendapatkan centang biru seperti selebritis. Dengan mengikuti cara-cara diatas, dijamin akun pengguna bisa menjadi centang biru dalam waktu dekat. Intinya harus rajin serta tekun, supaya keinginan mendapat centang biru bisa tercapai.

error: Content is protected !!