Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula Jadi Player Pro

Di era digital seperti saat ini perkembangan dunia game memang sangatlah pesat. Ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan mulai dari game konsol seperti Xbox, Playstation, hingga game mobile. Salah satu game mobile yang paling populer di Indonesia adalah Mobile Legends.

Game Mobile Legends merupakan game MOBA yang mirip dengan game Dota 2. Sebagai game mobile, kamu bisa memainkannya setiap saat dan dimana saja asalkan terhubung ke jaringan internet.

Baca Juga : MB WhatsApp

Game Mobile Legends termasuk game yang cukup sulit untuk dimainkan. Pastikan kamu memahami cara bermain agar tidak menjadi beban team saat pertandingan.

Tips Main Mobile Legends Seperti Player Pro

Setiap pemain Mobile Legends pasti memiliki keinginan untuk menjadi salah satu player pro. Setidaknya ketika bermain tidak menjadi beban team dalam meraih kemenangan. Terlebih sampai saat ini masih banyak pemain pemula yang belum mengerti cara bermain hingga sering mati atau feeder.

Nah, agar tidak dianggap sebagai noob player, silahkan ikuti beberapa tips main game ML, berikut ini :

1. Jaringan internet harus stabil

Kunci utama saat bermain ML adalah jaringan internet yang digunakan harus stabil. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi lag saat open war 1 vs 1, pasti kamu akan mati dan menjadi satu kerugian. Ketika lag kamu tidak bisa mengeluarkan skill karena game terhenti.

2. Menguasai 2 hero ML

Sebagai pemain pemula kamu harus terus berlatih dengan fokus beberapa hero andalan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kamu dalam mengatur strategi yang tepat.

Silahkan mengenal hero minimal 2 dan mengerti tentang skill pasif, emblem, build item, combo dan skill. Bagi pemula, disarankan untuk menguasai heri MM atau Marksman. Mengingat ketika dalam satu tim, hero MM tidak jago maka sangat sulit menembus turret lawan.

3. Tidak mudah terpancing dan bermain aman

Salah satu penyakit para pemain noob adalah tidak bisa  mengatur ritme permainan. Sering kali nekad untuk menyerang musuh yang masuk turret, padahal kamu akan terserang oleh turret musuh. Apabila kamu masih sering menjadi feeder, saatnya amu belajar bermain aman agar tidak gampang mati.

4. Upgrade emblem dan pemilihan item yang tepat

Apabila kamu memilih hero ML pastikan memilih emblem dan item yang tepat. Selain itu jangan lupa untuk upgrade emblem agar hero yang kamu gunakan lebih kuat.

5. Farming efektif

Pemain pemula biasanya jarang atau tidak pernah melakukan farming. Kemudian kalau farming lupa memperhatikan tower. Pastikan kamu melakukan farming yang efektif agar turret tetap aman dari serangan musuh.

6. Memperhatikan mini map

Istilah buta map adalah bagi player yang tidak pernah memperhatikan mini map. Padahal kamu harus lebih sering memperhatikan mini map untuk mengetahui lokasi hero lawan yang paling dekat. Selain itu untuk mengetahui lokasi war dan membantu team saat war.

Itulah penjelasan mengenai beberapa tips agar bisa menjadi pro player Mobile Legends. Silahkan perhatikan penjelasan diatas, dimana letak kekurangan kamu untuk diperbaiki kedepannya. Latihan secara rutin agar lebih cepat menguasai salah satu hero andalan.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

error: Content is protected !!