Tips Memulai Jual Pulsa dan Paket Internet Dengan Modal Minim

by Evan Mulyana
0 comment

ANGPAO.ID – Tips Memulai Jual Pulsa dan Paket Internet Dengan Modal Minim Di era zaman sekarang ini, pembelian pulsa dan paket data internet pastinya akan terus meningkat dikarenakan masyarakat yang ada di Indonesia sudah bergeser ke era digital Di mana mereka lebih suka berlama-lama dan menghabiskan paket data untuk melihat Youtube ataupun media sosial lainnya, sehingga hal ini berdampak sangat bagus bagi kalian semua yang ingin memulai usaha yaitu usaha jual pulsa dan kuota data internet walaupun dengan modal yang sangat minim.

Salah satu peluang usaha yang bisa dilakukan oleh kalian semua semenjak hari ini yaitu usaha jual pulsa dan menjual kuota paket internet dikarenakan Menurut kami sangat menjanjikan. Sudah banyak distributor yang memberikan kemudahan kepada anda semua untuk bergabung menjadi tukang jual pulsa dan tukang jual kuota internet baik melalui offline maupun online. Sehingga, untuk mencari pekerjaan sendiri di zaman sekarang ini sebetulnya sangat mudah asalkan Anda ada kemauan untuk berdagang di media sosial salah satunya adalah menjual pulsa online atau menjual paket data internet online.

Bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia, pulsa dan paket data internet menjadi kebutuhan primer dan bukan lagi sekunder dikarenakan mereka lebih senang berlama-lama di media sosial, baik untuk menonton Youtube atau chat di media sosial Facebook Instagram dan lainnya. Sehingga peluang usaha ini sangat menjanjikan.

Contoh hitung-hitungan jual pulsa dan paket data internet

Di bawah ini ada hitung-hitungan untuk anda semua yang ingin mencoba untuk berusaha sebagai penjual paket data ataupun paket kuota pulsa.

  • Keuntungan penjualan pulsa yaitu sekitar Rp1000-Rp2000 untuk satu kali transaksi
  • Keuntungan penjualan kuota data internet sekitar Rp5.000 – Rp15.000 untuk satu kali transaksi

Sehingga jika dimisalkan satu hari saja anda semua sudah melakukan 10 kali transaksi baik penjualan pulsa ataupun penjualan paket data internet maka untuk Jumlah penghasilan Anda bisa dihitung seperti dibawah ini.

  1. Penjualan pulsa 10xRp1000 = Rp 10.000
  2. Paket data internet 10x rp5.000 = Rp 50.000
  3. Penghasilan sehari = Rp60.000
  4. Penghasilan 30 hari = Rp1.800.000

Dari kesimpulan kami di atas, maka bagi kalian semua yang ingin membuka usaha jual pulsa dan paket data internet ketika bisa menjual sehari 10 kali transaksi maka dipastikan jika keuntungannya hanya Rp1.000 anda bisa mendapatkan uang selama satu bulan yaitu sekitar: Rp1.800.000.

Keuntungan jual pulsa dan dan paket data internet

Setelah anda melihat hitung-hitungan internet dan paket data, maka dibawah ini ada penyemangat untuk anda semua supaya bisa usaha jual pulsa dan paket data internet dikarenakan ada keuntungannya tersendiri atau kelebihan dan untuk lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Pulsa dipastikan tidak akan membusuk walaupun disimpan bertahun-tahun
  • Penjualan pulsa tidak harus memerlukan tempat jualan sehingga anda tidak usah menyewa lokasi, karena di rumah pun anda bisa menjual pulsa melalui online baik menggunakan website atau di medsos
  • Dipastikan Banyak masyarakat yang membutuhkan pulsa dan paket data internet
  • Tingkat kerugian sangat kecil dikarenakan pulsa tidak akan pernah musuh
  • Penjual pulsa tidak harus pintar dan Mempunyai ijazah
  • Modal awal sangat minim
  • Bisa dipakai sendiri atau keluarga.

Itulah sedikit penjelasan kami tentang tips memulai jual pulsa dan paket internet dengan modal minim yang bisa Anda coba di rumah. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba dan semoga sukses.

Related Posts