Wajib Coba, Ini 6 Aplikasi Video Bokeh Terbaik

Mendapatkan video dengan kualitas yang tinggi tak selalu harus memakai alat-alat canggih. Kini sudah ada aplikasi video bokeh lengkap dengan beragam fitur yang akan memberi kesan seolah video merupakan rekaman kamera DSLR. Aplikasi ini bisa dipasang di ponsel dan membantu pengguna mendapat efek bokeh secara mudah. Berikut adalah 6 aplikasi paling bagus untuk mendapat video bokeh:

1. Square Blur

Pertama ada Square Blur yang bisa dipakai untuk memberi efek bokeh baik pada foto sekaligus video. Aplikasi ini juga menyediakan fitur menarik untuk mengedit video yang dihasilkan. Tak hanya bisa menambah efek bokeh, pengguna juga bisa melakukan trimming maupun cutting video. Jika ingin mengunggah hasil video ke Instagram, aplikasi ini juga sudah menyediakan pilihan khusus bagi pengguna.

2. Cameringo Lite

Kedua, ada aplikasi bernama Cameringo Lite yang juga bisa menambah efek bokeh. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur fokus dari bayangan video. Hasilnya, video bisa diatur tingkat ketajamannya dan menimbulkan efek bokeh. Pengguna juga bisa mengaktifkan fitur HD serta slow motion lewat aplikasi ini. Tercatat aplikasi ini punya banyak review baik dari para penggunanya.

3. Bacon Camera

Pilihan selanjutnya adalah Bacon Camera. Aplikasi video bokeh yang satu ini bisa menghasilkan efek bokeh yang terlihat sangat natural. Bisa diunduh gratis, aplikasi ini dianggap sangat bagus untuk mengedit suatu video jadi punya tampilan boleh. Pemakaiannya juga gampang sehingga cocok dipakai oleh pemula. Tersedia juga fitur-fitur editing lain yang bisa diakses tanpa biaya.

4. Blur Video

Aplikasi berikutnya yang bisa dipakai untuk mendapatkan efek bokeh adalah Blur Video. Aplikasi ini juga telah dipakai oleh banyak pengguna dan sangat direkomendasikan. Blur Video akan membantu pengguna mendapatkan efek blur seperti tampilan bokeh. Ada beberapa jenis tampilan blur yang bisa diaplikasikan seperti freestyle blur dan fun blur.

5. Video Editor: Square Video & Photo Slideshow

Pilihan aplikasi lainnya yaitu Video Editor: Square Video & SPhoto Slideshow. Aplikasi ini bisa membantu pengguna mendapatkan efek video bokeh dengan metode editing yang sangat mudah. Selain itu bagian latar belakang video juga bisa diubah warnanya. Pengguna juga bisa menambahkan efek audio untuk menambah keseruan video yang tengah diedit.

6. VideoShow

Jenis aplikasi satu ini juga jadi favorit bagi banyak orang karena terbukti telah diunduh ratusan ribu pengguna. VideoShow akan memberikan fasilitas editing video yang lengkap. Tak hanya bisa memberi efek bokeh, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambah efek. Pengguna juga bisa langsung mengunggah hasil editing video ke media sosial.

Itulah 6 rekomendasi aplikasi video bokeh yang patut untuk dicoba. Pilihan aplikasi ini sangat praktis dipakai untuk mendapatkan video berkualitas bagus dan menarik. Berbagai momen bisa diabadikan dan diedit untuk mendapatkan tampilan yang lebih unik.

error: Content is protected !!